Sederet Kejuaraan Tenis Dibatalkan Sampai Dengan April 2020

JuaraOlahraga.com, Jakarta, 17 Maret 2020 - Dunia pertenisan yunior Indonesia turut terdampak dengan pendemi penyakit akibat infeksi virus corona tipe baru, Covid-19. Setidaknya, sejumlah kejuaraan tenis yunior harus dibatalkan atau ditunda sampai dengan bulan April mendatang.

Bunge Nahor, direktur pertandingan BNTP Tennis Tournament  Dunlop Elite Club Tennis Circuit

Beberapa kejuaraan tenis yang sedianya dihelat pada bulan ini akan tetapi harus dibatalkan antara lain, Kejuaraan nasional (kejurnas) tenis berlabel "BNTP Tennis Tournament  Dunlop Elite Club Tennis Circuit" seri keempat (18 hingga 22 Maret 2020) dan seri kelima (25 hingga  29 Maret 2020).

"Pemberitahuan BNTP Tennis Tournament Dunlop Elite Club Tennis circuit Rancana minggu ke 4 diadakan pada tanggal 18 hingga  22 Maret 2020 dan minggu ke 5 tanggal 25 hingga  29 Maret 2020 diundurkan untuk sementara waktu, untuk mengurangi makin merebaknya virus corona di Jakarta. Demikian atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih." tulis Bunge Nahor, selaku direktur turnamen BNTP Tennis Tournament  Dunlop Elite Club Tennis Circuit, dalam pesan singkatnya yang diterima oleh JuaraOlahraga.com, Minggu (15 Maret 2020).

Langkah serupa juga diambil oleh Sportama manajemen yang memutuskan untuk menunda penyelenggaraan turnamen Sportama Junior Super Series III yang sebelumnya dijadwalkan bakal digelar pada tanggal 20 hingga  22 Maret 2020 di Sultan Hotel, Seanyan, Jakarta. 

"Siang bpk/ibu, Sportama manajemen memutuskan untuk menunda turnamen sportama junior super series III tanggal 20-22 Maret di Sultan hotel dikarenakan maraknya wabah COVID-19 di Jakarta akhir-akhir ini. Untuk kelanjutan turnamen tersebut akan kami beritahukan lebih lanjut  waktunya, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih. Ttd, Direktur Pertandingan." tulis Rani Jacob Yunizar, direktur turnamen Sportama Junior Super Series dalam pesan singkat WhatsApp yang diterima JuaraOlahraga.com, hari Senin (16 Maret 2020).

Tak cuma kejuaraan nasional tenis yunior yang mengalami nasib penundaan. Kejuaraan tenis Junior International Tennis Federation (ITF) Jakarta J5 seri pertama (17 hingga  22 Maret 2020) dan seri kedua (24 hingga 29 Maret 2020), juga ditunda. Mengutip laman resmi situs ITF yang kami buka pada hari Selasa (17 Maret 2020), malam WIB, tertulis status "Postponed" untuk kedua seri turnamen tenis yunior grade 5 itu.

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan sehubungan beberapa kejuaraan tenis yunior yang rencananya diselenggarakan pada bulan Maret 2020 ini. Kami berusaha untuk terus memantau perkembangan dan informasi terkini setiap hari hingga situasi membaik. Perkembangan dan informasi terbaru akan secepatnya kami sampaikan.

Tags :

bm
Created by: Redaksi

Kunjungi juga https://www.ayotenis.com

Post a Comment