-->

Sri Mailan/Yanida Parasari Kusumo Kampiun Ganda Putri Kapolres Kediri Kota Cup 2020

JuaraOlahraga.com, Kediri, Jawa Timur, 1 Maret 2020 -  Sri Mailan yang berduet dengan Yanida Parasari Kusumo, sukses meraih prestasi cemerlang diawal bulan Maret 2020 dengan merengkuh gelar juara nomor ganda putri pada perhelatan kejuaraan tenis veteran berlabel "Kapolres Kediri Kota Cup 2020" yang diadakan di Kota Kediri.

Sri Mailan/Yanida Parasari Kusumo Kampiun Ganda Putri Kapolres Kediri Kota Cup 2020
Yanida/Mailan berhak tampil sebagai kampiun, menyusul kemenangan yang mereka torehkan di partai final atas pasangan ganda Kota Kediri lainnya, Titik/Nanik.

Pada pertandingan yang dilangsungkan di lapangan tenis Bhayangkara, Kota Kediri, hari Minggu (1 Maret 2020) siang WIB, Mailan/Yanida nampak beegitu mendominasi jalannya laga. Beberapa kali servis keras yang Mailan tak bisa dikembalikan dengan sempurna oleh Titik maupun Nanik. Yanida juga bermain cukup apik dengan beberapa kali mampu menempatkan bola yang sulit dijangkau oleh lawan. Alhasil Mailan/Yanida tanpa kesulitan berarti menyelesaikan babak final tersebut dengan skor 8-1.

"Tentu saja senang dan bangga karena baru pertama kali diadakan. Alhamdulillah bisa meraih gelar juara mewakili tim tenis Polresta putri." tutur Mailan ketika ditemui JuaraOlahraga.com setelah pertandingan. 

"Semoga kedepan kejuaraan Kapolresta cup bisa menjadi agenda rutin di kota Kediri dan semakin banyak pemain tenis putra putri yang akan ikut berpartisipasi di kejuaraan tersebut." tambah Wanita yang lahir pada 30 September tersebut.

Hal serupa juga dikatakan oleh Yanida yang mengaku bangga atas prestasi yang berhasil mereka capai di turnamen ini. Penyuka kuliner gado-gado itu juga berharap agar turnamen tenis Kapolres Kediri Kota Cup ini dapat berkelanjutan.

"Semoga kejuaraan Kapolresta cup akan berkelanjutan dan semakin banyak bermunculan petenis-petenis di kota Kediri ini, mulai yunior hingga veteran." kata Yanida.

Sementara itu ditempat terpisah, salah satu tokoh tenis Kota Kediri yang juga salah satu pejabat Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Jawa Timur, Muji Slamet, S.Pd, MM, memuji penampilan pasangan Mailan/Yanida yang dalam pengamatannya bermain cukup kompak di babak final hari ini.

"Mereka berdua bermain cukup solid dan tampil percaya diri sehingga mampu melancarkan serangan-serangan yang mematikan. Di pertandingan tadi mbak Mailan dan mbak Yanida juga jarang melakukan kesalahan sendiri." ujar Pria yang lebih kerap dipanggil Mbah Met itu.

Tags :

bm
Created by: Redaksi

Kunjungi juga https://www.ayotenis.com

Post a Comment