-->

Tim Beregu Putri Narita Araya Sabet Gelar Juara di Penang, Malaysia

JuaraOlahraga.com, Penang, Malaysia, 18 Maret 2020 - Prestasi cemerlang kembali sukses diukir oleh tim tenis beregu putri Narita Araya pimpinan Ibu Tannya Nanette. Mereka baru saja berhasil memboyong gelar juara turnamen tenis beregu berlabel "PSC International Invitational Tennis Tornament 2020" yang dihelat di Penang, Malaysia.

Tim Beregu Putri Narita Araya Sabet Gelar Juara di Penang, Malaysia 

Pada turnamen tenis yang berlangsung mulai tanggal 13 sampai dengan 15 Maret 2020 tersebut, skuad tenis putri Narita Araya bermaterikan sejumlah mantan petenis putri nasional Indonesia, antara lain Luciana Lolong Nahor, Lucky Tedjamukti, Polian Sapulete, Jenny Maukar, Rakmini Nita Sandrini dan Dwi Sulityanti.

"Kami tim Narita Araya ke Penang, Malaysia sebenarnya dengan tim yang kekuarannya pas-pasan karena ada beberapa pemain nasional tidak jadi berangkat disebabkan masalah virus corona." tutur Luciana Lolong Nahor, salah satu anggota tim saat dihubungi JuaraOlahraga.com, Selasa (17 Maret 2020). 

"Kami pikir peserta tim putri akan kurang dengan adanya virus corona tapi ternyata lebih banyak dan lebih bagus-bagus dibanding tahun lalu karena ada beberapa tim yang juga ada pemain nasionalnya." tambah istri salah satu pelatih tenis terbaik di Indonesia, Bunge Nahor itu.

Dikatakannya juga, bahwa peserta turnamen ini pada tahun 2019 berjumlah 12 tim, akan tetapi tahun ini meningkat menjadi 13 tim.

"Puji Tuhan, berkat kekompakan tim yang dipimpin oleh ibu Tannya Nanette Rudianto yang juga merangkap sebagai pemain, di babak final dengan susah payah kami bisa menang 2 - 1  atas tim tangguh Meerkats Mamas dari Kuala Lumpur, Malaysia." tukas Luciana Lolong Nahor sebelum mengakhiri obrolannya bersama JuaraOlahraga.com.

Tags :

bm
Created by: Redaksi

Kunjungi juga https://www.ayotenis.com