Aldila Sutjiadi Ultah ke 25, Ucapan dan Doa Mengalir dari Pelatih dan Rekan-rekannya

JuaraOlahraga.com, Jakarta, 2 Mei 2020 - Petenis putri nomor satu Indonesia, Aldila Sutjiadi, merayakan ulang tahunnya yang ke-25, hari ini, Sabtu (2 Mei 2020). Ucapan selamat ulang tahun bagi gadis cantik yang lebih kerap dipanggil Dila itupun mengalir dari orangtua, para pelatih hingga rekan atlet. 

"Selamat ulang tahun ka Dila, semoga makin baik dan sabar sama juniornya... wish her all the best, maju terus, sehat-sehat and many more to come" kata rekan Dila di skuad Fed Cup Indonesia 2020, Priska Madelyn Nugroho.

Ucapan hampir sama juga datang dari Beatrice Gumulya, salah satu teman Dila di tim nasional tenis Indonesia.

"Happy birthday and wish her all the best. Semoga semua yang diingikan tercapai.." ucap Beatrice Gumulya ketika dihubungi juaraolahraga.com, Sabtu (2 Mei 2020).

Tak ketinggalan juga rekan Dila lainnya di skuad tenis putri Indonesia, Jessy Priskila Rompies, menyampaikan ucapan senada.

"Happy birthday dilaaa.. wish you all the best.. semoga makin sukses karir tenisnyaa.." lontar Echi, panggilan akrab Jessy Rompies.

Para pelatih tim nasional tenis putri Indonesia juga ikut menyampaikan ucapan selamat ulang tahun bagi peraih medali emas cabang olahraga tenis nomor ganda campuran diajang Asian Games 2018 dan nomor tunggal putri serta ganda campuran pada SEA Games 2019 itu.

"Happiest Birthday Aldila... Sehat, bahagia dan tambah sukses." tutur Deddy Tedjamukti, sang pelatih.

"Selamat ulang tahun buat Aldila Sutjiadi ke 25, sehat selalu buat Aldila pada tahun ini dan mendatang, diberi kemudahan dalam setiap aktivitas, tetap selalu rendah hati dan terus mengharumkan terus nama Indonesia di dunia internasional." ujar Okki Yonda, pelatih fisik tim nasional tenis Indonesia.

Indriatno Sutjiadi, ayah Dila, berharap putri satu-satunya itu sehat terus dan segala yang dicita-citakan dapat terwujud.

"Tentunya berharap Aldila bisa mendapatkan yang terbaik dan sesuai yang dicita-cita kan." kata Indriatno Sutjiadi.

"Khususnya dalam masa pandemi COVID-19 ini kami berharap agar Aldila tetap sehat, bisa latihan tenis dan fisik untuk persiapan kedepannya bisa lebih baik lagi, serta semoga tahun ini bisa meningkatkan peringkatnya sehingga tahun depan bisa main diajang grand slam." lanjut Pria yang kerap disapa om Indri itu.

Sementara itu secara terpisah saat dihubungi JuaraOlahraga.com, Dila berharap kedepannya mampu lebih berprestasi dan dengan bertambahnya usia, dirinya ingin lebih dewasa dan bisa membanggakan keluarga.

"Semoga bisa tambah dewasa dan bisa lebih bekerja keras lagi untuk mencapai cita-cita saya. Semoga bisa diberi kemudahan untuk mencapai cita-cita saya dan bisa membanggakan keluarga." ujar Dila.

Diakhir obrolannya bersama JuaraOlahraga.com, Dila mengucapkan terima kasih kepada orang tua, pelatih dan semua rekan-rekannya yang sudah menyampaikan ucapan selamat ulang tahun baginya.

"Terima kasih atas ucapan-ucapannya. Semoga Tuhan selalu memberkati kita semua" tukas Dila.

Baca juga Jadwal Turnamen dan Info Tenis Terkini lainnya

Tak ingin ketinggalan update berita tenis terkini? Follow instagram kami @ayotenis



Aldila Sutjiadi

Tags :

bm
Created by: Redaksi

Kunjungi juga https://www.ayotenis.com

Post a Comment