Ketua Umum PP PELTI Sampaikan Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H

JuaraOlahraga, Jakarta, 21 Mei 2020 - Ketua Umum (Ketum) Pengurus Pusat (PP) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Dr. Rildo Ananda Anwar, SH., MH, menyampaikan ucapan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah kepada seluruh pelaku dan pecinta tenis Indonesia.


"Dari lubuk hati yang paling dalam, atas nama pribadi dan sebagai ketum PP PELTI, saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul fitri 1441 Hijriyah, kepada seluruh Pengurus Pusat, Pengrov (Pengurus Provinsi -red), Pengkab dan Pengkot (Pengurus Kabupaten dan Pengurus Kota -red) PELTI di seluruh Indonesia, serta masyarakat pelaku dan pecinta tenis dimanapun berada." tutur Rildo Ananda Anwar, Selasa (19 Mei 2020).

Idul Fitri adalah momentum yang tepat bagi kita kembali pada fitrahnya serta saling memaafkan. Dalam konteks tersebut, Ketum PP PELTI dengan rendah hati mengatakan bahwa sebagai manusia biasa semua insan tak luput dari kekeliruan atau kekhilafan. 

"Mohon maaf lahir batin dan semoga amal ibadah kita di bulan suci Ramadhan diterima Allah SWT. Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh." pungkas mantan mantan Inspektur Jenderal Kementerian PUPR itu diakhir keterangan persnya.

Dr. Rildo Ananda Anwar, SH., MH
Dr. Rildo Ananda Anwar, SH., MH

Tags :

bm
Created by: Redaksi

Kunjungi juga https://www.ayotenis.com

Post a Comment