Simulasi Kompetisi Internal Antar Pemain Pelatnas: Aldila Sutjiadi Kalahkan Rifanti Dwi Kahfiani

JuaraOlahraga, Jakarta 16 Juni 2020 - Gelaran hari pertama Simulasi Kompetisi internal Antar Pemain Pelatnas (Pemusatan Latihan Nasional -red) Tenis Putri Indonesia, ditandai dengan takluknya para petenis senior ditangan atlet-atlet yunior. Satu-satunya petenis senior yang berhasil membukukan kemenangan di hari pertama hanya Aldila Sutjiadi.


Dila, demikian gadis cantik yang lahir pada tanggal 2 Mei 1995 itu lebih kerap disapa, tanpa kesulitan yang berarti berhasil membekuk yuniornya, Rifanti Dwi Kahfiani dalam dua set langsung.

Berlaga di lapangan tenis komplek stadion tenis Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, hari Selasa (16 Juni 2020) pagi WIB, Dila menyudahi perlawanan Rifanti dengan angka 6-1, 6-2.

"Menurut saya ini hanya dijadikan seperti latian tanding saja, karena kan kita sudah lama tidak bertanding. Jadi supaya nanti pas balik tanding lagi tidak terlalu kagok." kata Dila saat dihubungi oleh JuaraOlahraga.com sesaat setelah berlaga.

Di pertandingan berikutnya kembali terjadi pertarungan antara petenis senior melawan atlet yunior yang mempertemukan Beatrice Gumulya kontra Priska Madelyn Nugroho, dan Jessy Priskila Rompies versus Janice Tjen.

Kedua pertandingan yang berlangsung cukup ketat tersebut akhirnya dimenangkan oleh para petenis yunior. Bea, sapaan karib Beatrice Gumulya, harus mengakui keunggulan petenis yang pada tanggal 29 Mei lalu baru saja merayakan ulang tahunnya yang ketujuh belas itu straight set 7-6(3), 7-5. Sementara Jessy Rompies harus mengakui kemenangan Janice Tjen usai keduanya berduel selama tiga set yang berakhir dengan skor 7-6(9), 0-6 dan 10-7.

Jadwal Hari Kedua Rabu 17 Juni 2020

Sesi-1 09:00 WIB s/d selesai
Aldila Sutjiadi vs Beatrice Gumulya

Sesi-2 10:30 WIB s/d selesai

Priska Madelyn Nugroho vs Jessy Rompies
Janice Tjen vs Rifanti Dwi Kahfiani 

Rifanti Dwi Kahfiani vs Aldila Sutjiadi
Rifanti Dwi Kahfiani vs Aldila Sutjiadi

Tags :

bm
Created by: Redaksi

Kunjungi juga https://www.ayotenis.com

Post a Comment