Belum Terbendung Hingga Hari Kedua, Ini Kata Aldila Sutjiadi

JuaraOlahraga.com, Jakarta 17 Juni 2020 - Sampai dengan gelaran hari kedua Simulasi Kompetisi Internal Antar Pemain Pelatnas (Pemusatan Latihan Nasional -red) Tenis Putri Indonesia, Srikandi tenis kebanggaan Merah Putih, Aldila Sutjiadi, tercatat menjadi satu-satunya petenis yang belum merasakan kekalahan.


Pada pelaksanaan hari pertama sehari sebelumnya, Selasa (16 Juni 2020), Dila, demikian Aldila Sutjiadi lebih kerap dipanggil, tanpa kesulitan berarti berhasil menyudahi perlawanan yuniornya Rifanti Dwi Kahfiani. Berlaga pada sesi pertama, Dila menekuk Rifanti straight set, 6-1, 6-2.

Keperkasaan gadis cantik yang lahir pada tanggal 2 Mei 1995 tersebut berlanjut di hari kedua ketika dirinya harus berduel menghadapi rekannya yang sesama petenis senior Indonesia, Beatrice Gumulya.

Bertarung pada sesi pertama di lapangan tenis komplek stadion tenis Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, hari Rabu (17 Juni 2020) pagi WIB, Dila mengakhiri perlawanan Bea, sapaan karib Beatrice Gumulya dalam dua set langsung 6-3, 6-2.

"Ya saya cukup senang dengan performance saya di dua laga kemarin dan hari ini. Saya bisa bermain dengan baik." ujar Dila saat dihubungi JuaraOlahraga.com.com setelah berlaga (17/6).

Pada hari ketiga yang diagendakan bakal dilangsungkan besok Kamis (18 Juni 2020), peraih tiga medali emas pada ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX Jawa Barat 2016 itu akan kembali berduel melawan yuniornya, Janice Tjen. Sedikit berbeda dengan dua laga sebelumnya yang selalu dimainkan pada sesi pertama, di pertandingan ketiga besok Dila akan bermain pada sesi kedua yang akan dimulai pukul 10.30 WIB.

Aldila Sutjiadi vs Beatrice Gumulya - Simulasi Kompetisi Internal Antar Pemain Pelatnas Tenis Indonesia
Aldila Sutjiadi vs Beatrice Gumulya

Tags :

bm
Created by: Redaksi

Kunjungi juga https://www.ayotenis.com

Post a Comment