Laga Latih Tanding Antar Pemain Pelatnas Tenis. Siapa yang Terbaik?

JuaraOlahraga, Jakarta 14 Juni 2020 - Kembalinya Pemusatan latihan nasional (Pelatnas) tenis Indonesia ke markas lama di stadion tenis Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, mulai pekan depan, akan diawali dengan simulasi pertandingan antar semua atlet pelatnas tenis putri. Hal tersebut seperti dikemukakan oleh pelatih tim nasional (timnas) tenis putri Merah Putih, Deddy Tedjamukti.

"Kita mulai berlatih kembali di GBK Senayan. Rencananya minggu depan main match sesama pemain pelatnas dengan sistem setengah kompetisi." tutur Deddy Tedjamukti saat dikonfirmasi JuaraOlahraga.com, Jumat (12 Juni 2020).

"Hal ini dimaksudkan biar ada merasa seperti situasi pertandingan." lanjut pria yang akrab dipanggil coach DT itu.

Sementara itu ketika kami hubungi secara terpisah, anggota termuda pelatnas tenis putri Indonesia,Priska Madelyn Nugroho, mengaku bila dirinya sudah mendengar agenda tersebut. Peraih medali perunggu nomor perorangan pada ajang SEA Games Manila 2019 itu juga mengungkapkan kesiapannya berlatih tanding menghapai para seniornya.

"Pastinya saya akan berusaha main sebagus-bagusnya dan menurut saya ini bagus agar bisa merasakan kembali feel pertandingan." ucap Priska.

Selain Priska Madelyn Nugroho, sejumlah petenis putri kebanggaan Indonesia saat ini tergabung di pelatnas tenis, mereka adalah Aldila Sutjiadi, Beatrice Gumulya, Jessy Priskila Rompies, Janice Tjen dan Rifanti Dwi Kahfiani.

Aldila Sutjiadi, Beatrice Gumulya, Jessy Priskila Rompies, Janice Tjen dan Rifanti Dwi Kahfiani, Priska Madelyn Nugroho
Suasana Latihan Pelatnas Tenis Putri Indonesia di GBK Senayan


Tags :

bm
Created by: Redaksi

Kunjungi juga https://www.ayotenis.com

Post a Comment