-->

Priska Madelyn Nugroho Kalahkan Rifanti Dwi Kahfiani Dua Set Langsung

ayotenis, Jakarta 18 Juni 2020 - Petenis putri yunior terbaik Indonesia saat ini, Priska Madelyn Nugroho, sukses mencetak kemenangan di pertandingan ketiga ajang Simulasi Kompetisi Internal Antar Pemain Pelatnas (Pemusatan Latihan Nasional -red) Tenis Putri Indonesia. Dara jelita kelahiran 29 Mei 2003 itu berhasil menghempaskan Rifanti Dwi Kahfiani.


Berduel pada sesi kedua di lapangan tenis komplek stadion tenis Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, Kamis (18 Juni 2020) siang WIB, Priska berhasil menyudahi perlawanan Rifanti straight set,  6-4, 6-2.

"Hari ini aku bisa bermain lebih banyak variasi dan konsisten." ujar Priska saat dihubungi JuaraOlahraga.com setelah berlaga (18/6).

Dengan hasil pertandingan ini, maka Priska sampai dengan hari ketiga sudah berhasil membukukan dua kali kemenangan, yakni yang pertama ketika dirinya sukses menumbangkan petenis senior, Beatrice Gumulya, straight set 7-6(3) 7-5 di pertandingan perdana. Sedang pada hari kedua kemarin, peraih medali perunggu tenis tunggal putri SEA Games XXX Manila 2019 harus mengakui keunggulan petenis senior lainnya, Jessy Priskila Rompies. 

Sedangkan bagi Rifanti Dwi Kahfiani, hasil ini menambah rekor kekalahannya menjadi dua kali pada ajang ini. Di hari pertama, Rifanty takluk pada petenis nomor satu Indonesia, Aldila Sutjiadi, dalam dua set langsung, 1-6, 2-6. Namun Rifanti juga telah menorehkan saekali kemenangan, yaitu saat dirinya menekuk Janice Tjen di hari kedua kemarin, Rabu (17 Juni 2020).

Rifanti Dwi Kahfiani vs Priska Madelyn Nugroho - Simulasi Kompetisi Internal Antar Pemain Pelatnas
Rifanti Dwi Kahfiani vs Priska Madelyn Nugroho

Tags :

bm
Created by: Redaksi

Kunjungi juga https://www.ayotenis.com

Post a Comment