Rifanti Dwi Kahfiani Balik ke Pelatnas Tenis?

JuaraOlahraga, Jakarta 13 Juni 2020 - Pemusatan latihan nasional (Pelatnas) tenis putri Indonesia mulai minggu depan akan kembali berlatih intensif di stadion tenis Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta.


Hal itu seperti diungkapkan oleh pelatih Pelatnas putri Deddy Tedjamukti saat dihubungi oleh JuaraOlahraga.com lewat pesan singkat WhatsApp, Jumat (12 Juni 2020). Sebelumnya, selama diberlakukannya kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta, para petenis putri andalan Indonesia itu terpaksa harus menjalani latihan mandiri di kediaman masing-masing.

Para Srikandi tenis itu juga sempat melakoni latihan bersama di lapangan tenis yang berada di perumahan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta, setelah kebijakan PSBB mulai dilonggarkan.

"Beberapa waktu lalu kita berlatih di PIK, hanya libur sejenak. Mulai minggu depan kita kembali berlatih intensif di GBK Senayan." kata Deddy Tedjamukti.

Kembalinya tempat Pelatnas ke GBK Senayan mulai pekan depan juga dibenarkan oleh petenis putri terbaik Indonesia Aldila Sutjiadi ketika dikonfirmasi oleh JuaraOlahraga.com secara terpisah.

"Kita sudah mulai percobaan pelatnas minggu ini, minggu depan sudah mulai latihan di GBK lagi setiap hari." ujar peraih tiga medali emas tenis pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX Jawa Barat tahun 2016 itu.

Yang sedikit berbeda, bila sebelumnya pelatnas tenis putri diikuti oleh Aldila Sutjiadi, Beatrice Gumulya, Jessy Priskila Rompies, Priska Madelyn Nugroho dan Janice Tjen, akhir-akhir ini ada tambahan satu petenis yang turut bergabung, yakni Rifanti Dwi Kahfiani. Akan tetapi petenis yang ikut membela Indonesia pada gelaran SEA Games Manila 2019 itu, belum bisa mengikuti pelatnas sepenuhnya karena dirinya masih disibukkan dengan kegiatan perkuliahannya.

"Ya sekali-sekali dia (Rifanti Dwi Kahfiani -red) joint, masih belum full karena ada kulih online dengan Uninya." jelas Deddy Tedjamukti.

Anggota Pelatnas Tenis Putri Indonesia bersama Ketum PP PELTI Rildo Ananda Anwar
Anggota Pelatnas Tenis Putri Indonesia bersama Ketum PP PELTI Rildo Ananda Anwar

Tags :

bm
Created by: Redaksi

Kunjungi juga https://www.ayotenis.com

Post a Comment