-->

Gunawan Trismuwantara dan Ari Fahresi Tuai Kekalahan di Hari Pertama Invitasi Petenis Putra Peringkat Nasional

JuaraOlahraga.com, Jakarta 29 Agustus 2020 - Hari pertama perhelatan turnamen tenis berlabel "Invitasi Petenis Putra Peringkat Nasional" yang diselenggarakan oleh petenis putra terbaik negeri ini, Christopher Benjamin Rungkat, dalam rangka menyambut HUT Republik Indonesia ke-75, langsung diwarnai dengan kejutan.

Dua petenis yang pernah memperkuat tim Davis Cup Indonesia, M Gunawan Trismuwantara dan Ari Fahresi harus menelan kekalahan. Gugun, sapaan karib M Gunawan Trismuwantara, harus mengakui keunggulan atlet tenis Pekan Olahraga Nasional (PON) Bengkulu, Aditya Hari Sasongko. Sedangkan Ari Fahresi, ditaklukkan oleh petenis andalan Bengkulu lainnya, Jeremy Nahor.

"Kejutan terjadi pada hari pertama Invitasi tenis pemain nasional tunggal putra yang diadakan oleh Christopher Benjamin Rungkat. Dua orang pemain yang pernah memperkuat Davis cup Indonesia menelan kekalahan." kata Bunge Nahor, salah satu panitia pelaksana kejuaraan ini kepada JuaraOlahraga.com, Sabtu (29 Agustus 2020).

"Dimana Ari fahresi pemain Davis Cup Indonesia asal Jatim kalah ditangan Jeremy Nahor asal Bengkulu, rubber set 1-4, 4-1, 4-1, Sedangkan Gunawan pemain Davis yang juga berasal dari Jatim, takluk pada Aditya Hari Sasongko dari Bengkulu straight set 4-2,4-1." lanjut Bunge.

Kejuaraan tenis Invitasi Petenis Putra Peringkat Nasional ini rencananya akan berlangsung selama dua hari berturut-turut, yakni Sabtu - Minggu, 29 dan 30 Agustus 2020 bertempat di Elite Club Epicentrum Tennis Court Jl. HR Rasuna Said C22 Kuningan, Jakarta Selatan.

Berikut Jadwal Lengkap Davis Cup Barbados Vs Indonesia.

National Tennis Players Exhibition by Christopher Benjamin Rungkat


Tags :

bm
Created by: Redaksi

Kunjungi juga https://www.ayotenis.com