-->

Unej Jember Vs Unija Sumenep Gelar Laga Persahabatan

JuaraOlahraga.com, Jember, Jatim 24 Agustus 2020 - Klub tenis Universitas Jember (Unej) kembali mengadakan pertandingan persahabatan, kali ini mereka kedatangan tamu dari Pulau Garam, Madura, yaitu tim tenis Universitas Wiraraja (UNIJA) Sumenep, Jawa Timur.

Laga persahabatan yang digelar dengan maksud untuk lebih mempererat tali silaturahmi diantara kedua perguruan tinggi itu, diselnggarakan pada hari Minggu (23 Agustus 2020)

"Sebagai ajang mempererat tali silaturahmi, dan mengenalkan pemain muda ke club yang punya rata-rata pemain yang lumayan." ujar Prof. Dr. Ir. Soetriono, M.P., perwakilan Unej ketika dihubungi JuaraOlahraga.com disela-sela Friendly Match (23/8).

Kedua tim sama-sama menerjunkan para pemain andalan mereka pada laga persahabatan yang dilangsungsungkan di Gelanggang Olahraga (GOR) Unej tersebut.

"Dari tim Unej kami khusus menurunkan anggota internal klub Unej. Sementara dari  Unija sumenep beteran senior dan yunior." lanjut pria yang juga menjabat sebagai wakil ketua 1 Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Jawa Timur dan ketua umum Pengurus Kabupaten (Pengkab) PELTI Jember ini.

Pada ajang itu, Soetriono yang berpasangan dengan Verta, berhasil membuka keunggulan bagi skuad tuan rumah dengan mengandaskan perlawanan duet Unija, yang di partai perdana menampilkan Roni dan Candra. Hasil ini tidaklah terlalu mengherankan karena Soetriono selama ini juga dikenal sebagai petenis veteran, yang telah terbiasa malang melintang di berbagai turnamen tenis, baik tingkat daerah bahkan nasional.

Unej Jember Vs Unija Sumenep Gelar Laga Persahabatan
Unej Jember Vs Unija Sumenep Gelar Laga Persahabatan

Tags :

bm
Created by: Redaksi

Kunjungi juga https://www.ayotenis.com