-->

Bunge Nahor Sarankan Sebaiknya Kejuaraan Tenis di Wilayah yang Berdekatan Tak Diadakan Dalam Waktu Bersamaan

JuaraOlahraga.com, Jakarta, 20 Oktober 2020 - Digelarnya dua kejuaraan tenis di wilayah yang berdekatan dan pada waktu yang bersamaan memicu sejumlah tokoh tenis angkat bicara. Salah satunya adalah pelatih senior sekaligus tokoh tenis nasional asal DKI Jakarta, Bunge Nahor.

"Saya menyarankan sebaiknya kejuaraan beregu tenis yaitu Siranindi cup di Palu, Sulawesi Tengah pada tanggal 11 s/d 15 November 2020 dan Gubernur cup di Gorontalo pada tanggal 12 s/d 15 November 2020, jangan dibuat bersaman jika ingin sukses diikuti banyak peserta di sulawesi." kata Bunge Nahor kepada JuaraOlahraga.com, lewat pesan singkat WhatsApp, Senin (19 Oktober 2020).

"Harusnya kedua Direktur Turnamen kejuaraan tersebut berkoordinasi supaya kejuaraan tersebut jangan berbenturan. Harus ada salah satu yang mengalah, menurut saya, yang paling ideal, Gorontalo dulu minggu pertama, baru minggu kedua Palu atau bulan November Gorontalo dulu baru pada bulan Desember Palu, agar banyak peserta bisa ikut karena bisa mengatur  waktu dan persiapan dana apalagi kejuaraan ini antar se Sulawesi." imbuhnya.

"Mungkin dengan saran saya ini mendapat pertimbangan dari pengda Pelti Gorontalo dan Palu sehingga kekompakan antara pengurus tenis se Sulawesi dalam pembinaan tenis melalui pertandingan terjalin harmonis." lanjut suami mantan petenis nasional Luciana Nahor tersebut. 

"Saya tulis ini atas permintaan beberapa masyarakat tenis yang  ada di Sulawesi yang ingin berpartisipasi pada kejuaraan tersebut. Diminta saya menulis agar pengurus Pelti Gorontalo dan Palu berkoordinasi mengadakan turnamen tersebut agar tidak berbenturan." tandas Bunge Nahor.

Intip Bunge Nahor Berlibur & Nonton Turnamen Grand Slam Roland Garros di Paris, Prancis, pada video dibawah ini:


Tags :

bm
Created by: Redaksi

Kunjungi juga https://www.ayotenis.com

Post a Comment