-->

PP PELTI Gelar Serangkaian Webinar Kepelatihan Untuk Pelatih dan Wasit di Bulan Oktober 2020

Juaraolahraga.com, Jakarta, 28 Oktober 2020 - Pandemi corona sepertinya tidak menyurutkan tekad Pengurus Pusat (PP) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) untuk terus meningkatkan prestasi tenis Indonesia. Dengan memaksimalkan pemanfaatan media digital, PP PELTI tak henti menggulirkan program-program pelatihan dan pembinaan dengan sering menggelar webinar atau diskusi secara virtual bersama para pelaku tenis Negeri ini.

Di bulan Oktober 2020 ini saja, setidaknya tiga kegiatan virtual telah sukses diselenggarakan oleh PP PELTI, yakni webinar kepelatihan tenis pada tanggal 21 dan 28 Oktober 2020 dan sepekan sebelumnya webinar kepelatihan wasit.

"PP PELTI baru saja menggelar webbinar, fundamental tenis bersama pelatih timnas tenis Indonesia Deddy Prasetyo, Peserta Webinar pelatihan yang berlangsung pada tanggal 21 Oktober 2020, yang mendaftar resmi 314, realisasi 100 peserta zoom, sesuai kuota maksimal. Sementara peserta yang mengikuti lewat YouTube live views berjumlah 400." ujar waketum PP PELTI Sutikno Muliadi dalam keterangan persnya, Jumat (23 Oktober 2020).

"Sebelum ini, yaitu pada tanggal 17 Oktober 2020, kami juga menyelenggarakan Webinar Pelatihan Perwasitan. Dengan peserta yang mendaftar mencapai 114 orang, realisasi 100 peserta zoom, sesuai kuota maksimal." lanjutnya.

Lebih lanjut Sutikno juga menjelaskan bahwa pada bulan November 2020 mendatang PP PELTI bekerjasama dengan Pengurus Provinsi (Pengprov) PELTI se Indonesia akan menggelar pelatihan tenis berlabel "Peningkatan Kemampuan Melatih Melalui Pendampingan Pelatihan Tim Pelatnas", dimana para pelatih yang ikut ambil bagian bakal mendapat kesempatan mendampingi tim pelatih Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) ketika melatih para petenis yang tergabung dalam Pelatnas tahun 2020.

Program-program pembinaan dan pelatihan yang diselenggarakan selama ini merupakan bukti nyata keseriusan PP PELTI dibawah kepemimpinan Ketum Dr. Rildo Ananda Anwar, SH., MH, yang selalu berupaya keras memajukan serta meningkatkan prestasi tenis Indonesia.

PP PELTI Gelar Serangkaian Webinar Kepelatihan Untuk Pelatih dan Wasit di Bulan Oktober 2020


Tags :

bm
Created by: Redaksi

Kunjungi juga https://www.ayotenis.com