-->

Johanes Susanto: Apapun Bentuk Pertandingannya Pasti Baik, Untuk Menambah Jam Bertanding Sekaligus Melatih Mental

JuaraOlahraga.com, Jakarta 29 Oktober 2020 - Mulai maraknya kejuaraan tenis usai vakum beberapa waktu belakangan ini mendapat tanggapan positif dari salah satu Pengurus Pusat (PP) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Johanes Susanto.

"Apapun bentuk pertandingannya pasti baik , apalagi bertanding dengan pemain yang tidak atau belum dikenal. Juga baik untuk menambah jam bertanding sekaligus melatih mental." kata Johanes Susanto kepada JuaraOlahraga.com, Kamis (29 Oktober 2020).

Pendapat tersebut diungkapkan oleh pria yang lebih akrab disapa om Jo tersebut menanggapi digelarnya sejumlah kejuaraan tenis non Turnamen Diakui Pelti (TDP) yang belakangan banyak diselenggarakan.

"Selama ini memang kita mengenal beberapa kejuaraan tenis yang masuk kedalam agenda PP Pelti, yaitu turnamen TDP, juga kejuaraan-kejuaraan yang masuk kalender ITF (International Tennis Federation -red), dan kejuaraan-kejuaraan non TDP, yaitu turnamen-turnamen yang tidak termasuk dalam jadwal kalender TDP maupun ITF." imbuh Om Jo. 

Lebih lanjut kepala bidang hubungan daerah PP Pelti itu berharap tenis Indonesia dapat semakin maju dan mampu menorehkan prestasi hingga level dunia.

Johanes Susanto


Tags :

bm
Created by: Redaksi

Kunjungi juga https://www.ayotenis.com

Post a Comment