-->

Aldila Sutjiadi, Beatrice Gumulya dan Jessy Rompies Memulai Perburuan Poin di Turnamen ITF W25 Orlando

JuaraOlahraga.com, Orlando, Florida, 16 Februari 2021 – Tiga Srikandi tenis andalan Merah Putih, Aldila Sutjiadi, Beatrice Gumulya dan Jessy Priskila Rompies, mulai mengawali perburuan poin mereka di Negeri Joe Biden. 

Dila, Bea dan Eci, demikian Aldila Sutjiadi, Beatrice Gumulya dan Jessy Rompies lebih sering dipanggil, akan mengawali kiprah mereka dengan berlaga di kejuaraan tenis ITF (International Tennis Federation -red) W25 Orlando, Florida.

Petenis putri nomor satu Indonesia, Aldila Sutjiadi, bermain di dua nomor sekaligus, tunggal dan ganda. Di nomor tunggal, Dila harus berjuang melewati kualifikasi. Pada babak pertama, petenis cantik yang lahir pada tanggal 2 Mei itu bertanding melawan petenis ranking 269 WTA dari Spanyol, Irene Burillo.

Akan tetapi sayangnya, Dila yang saat ini nangkring di peringkat 395 WTA, harus mengakui ketangguhan Irene. Dila takluk setelah berduel rubber set yang berakhir dengan angka 7-5, 4-6, 7-10.

"Sayang, Aldila pada pertandingan tadi harus mengakui keunggulan Irene Burillo." kata Indriatno Sutjiadi, ayahanda Dila ketika dihubungi JuaraOlahraga.com lewat pesan singkat WhatsApp, Selasa (16 Februari 2021).

Kendati kandas di nomor tunggal, Dila masih akan tetap bermain di turnamen tenis yang menyediakan total hadiah sebesar 25.000 dollar AS atau sekitar Rp 348 juta ini, untuk berlaga di nomor ganda berduet dengan petenis Inggris Naikhta Bains. Pasangan gado-gado ini ditempatkan sebagai unggulan keempat.

Sementara itu dua petenis andalan Indonesia lainnya, Bea dan Eci, akan tampil berpasangan. Pasangan peraih medali emas ganda putri pada gelaran SEA Games Manila 2019 itu, di turnamen ini menempati unggulan kedua.

Aldila Sutjiadi & Jessy Rompies | Practice | Rock Springs Park, Georgia Lawrenceville | USA : 



Tags :

bm
Created by: Redaksi

Kunjungi juga https://www.ayotenis.com

Post a Comment