-->

Peserta Kejuaraan Invitasi Tenis Yunior PP PELTI Wajib Menyerahkan Hasil Rapid Test Antigen

JuaraOlahraga.com, Jakarta 22 Februari 2021 - Sejumlah syarat dan ketentuan harus dipenuhi oleh para peserta Kejuaraan Invitasi Tenis Yunior Kelompok Umur 14 dan 16 Tahun Putra dan Putri yang diadakan oleh Pengurus Pusat (PP) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI). Salah satunya adalah wajib menyerahkan hasil rapid test antigen yang masih berlaku dengan hasil negative.

Hal tersebut seperti tertuang dalam keterangan tertulis yang diterima JuaraOlahraga.com dari Wakil Ketua Umum PP PELTI Sutikno Muliadi pada hari Rabu, 17 Februari 2021.

Selain wajib menyerahkan hasil rapid test antigen, para peserta juga diharuskan mematuhi Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan oleh PP PELTI, antara lain: Menjaga Jarak, Memakai Masker, Tidak ada kontak fisik dan berjabat tangan, Pemisahan lokasi di area pertandingan untuk pemain, panitia, dan keluarga/penonton. Para peserta juga diharuskan menginap di tempat yang sudah ditetapkan oleh panitia pelaksana.

Berikut adalah Jadwal pelaksanaan Kejuaraan Invitasi Tenis Yunior:

Tanggal 01 Maret 2021 s/d 05 Maret 2021 Kategori Putra Kelompok Umur 14 dan 16 

Tanggal 08 Maret 2021 s/d 12 Maret 2021 Kategori Putri Kelompok Umur 14 dan 16 

Tempat Pertandingan: Lapangan tenis GOR (Gelanggang Olahraga) Wisanggeni, Kejombon, Tegal Timur, Kota Tegal, Jawa Tengah.

Video salah satu petenis yunior Indonesia:



Tags :

bm
Created by: Redaksi

Kunjungi juga https://www.ayotenis.com

Post a Comment