-->

PELTI Bandung Bangga Petenis Kota Kembang Torehkan Prestasi di Kejuaraan Invitasi Tenis Yunior Nasional

JuaraOlahraga.com, Tegal, Jawa Tengah, 12 Maret 2021 – Pengurus Kota (Pengkot) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Bandung bangga akan torehan prestasi mengagumkan yang diukir oleh salah satu atlet tenis yunior kebanggaan Kota Kembang, Shinar Zahra Shukayna Heryadi Sunggor, diajang Kejuaraan Invitasi Tenis Yunior Kelompok Umur (KU) 14 dan 16 Tahun, Putri, yang diselenggarakan oleh Pengurus Pusat (PP) PELTI.

Pada kejuaraan yang bergulir selama dua pekan di Kota Tegal, Jawa Tengah tersebut, Shinar Zahra sukses menjadi juara KU 14 tahun putri.

Titel kampiun berhak disandang oleh gadis cantik kelahiran 1 November 2007 itu, menyusul kemenangan yang dicetaknya di babak pamungkas atas Cylova Zuleyka Hukmasabiyya dari Serang, Banten.

Berduel di court D komplek lapangan tenis Gelanggang Olahraga (GOR) Wisanggeni, Kejombon, Kota Tegal, Jumat (12 Maret 2021) pagi WIB, Shinar Zahra menghentikan perlawanan Cylova Zuleyka lewat pertarungan tiga set yang berakhir dengan skor 2-6, 6-1, 6-1.

"Tentunya kami sangat bangga atas prestasi yang berhasil diukir oleh Shinar di kejuaraan ini. Kebetulan juga saya secara langsung hadir dan menyaksikan penampilan Shinar kali ini di Tegal." ujar Ir. Zimmi, sekretaris Pengkot PELTI Bandung, saat dihubungi JuaraOlahraga.com lewat pesan singkat WhatsApp, Jumat (12 Maret 2021).

"Hal ini membuktikan bila pembinaan dan latihan secara konsisten  yang dilakukan oleh atlit, pelatih serta dukungan PELTI Kota Bandung sangat memberikan dampak positif terhadap prestasi atlit terutama Shinar Zahra. Semoga prestasi ini dapat diikuti oleh atlet-atlet yunior lainnya" tutupnya.

Video Serba Serbi Kejuaraan Invitasi Tenis Yunior Nasional PP PELTI: 



Tags :

bm
Created by: Redaksi

Kunjungi juga https://www.ayotenis.com

Post a Comment