-->

Kalahkan Hailey Baptiste/Whitney Osuigwe, Aldila Sutjiadi/Erin Routliffe Melesat ke Final Turnamen Tenis ITF W60k Charlottesville

JuaraOlahraga.com, Charlottesville, Virginia, 01 Mei 2021 – Peraih medali emas Asian Games 2018 dan SEA Games 2019, Aldila Sutjiadi, yang bertandem dengan petenis Selandia Baru, Erin Routliffe, belum terbendung dan meneruskan langkah impresif mereka pada lanjutan kejuaraan ITF (International Tennis Federation -redbertitel "W60 Charlottesville, Va, Women's Pro Event At The Boars Head Resort". Pasangan beda negara itu sukses melangkahkan kaki ke babak akhir.

Tiket babak final berhak dogenggam oleh Aldila/Erin, menyusul kemenangan yang mereka torehkan di babak empat besar atas duet Amerika Serikat, Hailey Baptiste dan Whitney Osuigwe.

Pada pertandingan yang berlangsung hari Sabtu (1 Mei 2021) pagi WIB, Aldila/Erin mengakhiri perlawanan pasangan ganda Negeri Paman Sam itu lewat pertarungan rubber set yang berakhir dengan skor, 6-4, 3-6, 10-3.

"Puji Tuhan, Semi Final Ganda Aldila🇮🇩Erin Routliffe🇦🇺 berhasil melaju ke Final. Terima kasih atas perhatian dan dukungannya." kata Indriatno Sutjiadi, ayahanda Aldila, dalam keterangan pers yang diterima JuaraOlahraga.com (01/5).

Selanjutnya di babak pamungkas nomor ganda putri turnamen tenis berhadiah total 60.000 dollar AS atau sekitar Rp 869.478.000,- ini, Aldila/Erin bakal berjibaku menghadapi lawan yang lebih tangguh, yakni pasangan unggulan pertama, Anna Danilina asal Kazakhstan dan Arina Rodionova dari Australia, yang di babak empat besar lainnya menang walkover atas pasangan ganda beda negara, Kristie Ahn dari Amerika Serikat dan Harriet Dart asal Britania Raya.

Erin Routliffe dan Aldila Sutjiadi


Tags :

bm
Created by: Redaksi

Kunjungi juga https://www.ayotenis.com