-->

Muskab Berlangsung Sukses, Ari Wahyu Nahkoda Baru Pengkab PELTI Tuban

JuaraOlahraga.com, Tuban, Jawa Timur, 02 Mei 2021 – Pada hari Jum'at 30 April 2021, telah dilaksanakan Muskab PELTI Kab Tuban bertempat di RM Leko Tuban. Agenda tunggal Muskab tersebut adalah Pemilihan Ketua Umum Pengkab PELTI Kab Tuban Masa Bhakti 2021-2026.

 

Acara didesain  dengan berbuka puasa bersama, dan  dimulai pukul 15.15 dan berakhir 7 menit sblm waktu berbuka puasa. 

Acara tersebut dihadiri Sekretaris Umum Pengprov PELTI Jatim, Bpk Ir Didik Utomo Pribadi, MP beraama Bidang Humas Bp. Hendro, Ketua KONI Kab Tuban, Kadis Porabudpar Kab Tuban, segenap Pengkab PELTI Kab Tuban serta Ketua dan Sekretaris Club' Tenis di Tuban. Tercatat ada 57 peserta yang hadir. 

Ketua Pengkab PELTI Kab Tuban yang lama, Tri Haryanto, M.Pd, setelah menyampaikan pertanggung jawaban nya, meskipun didukung banyak peserta untuk memimpin 1 kali masa bhakti lagi, tetapi dengan elegan menolak dan mempersilahkan peserta Muskab untuk memilih Ketum baru yang lebih fresh, lebih muda, semangat dan pastinya peduli pada pertenisan. 

Akhirnya terpilih Ketum Pengkab PELTI Kab Tuban yang baru yaitu Kompol drg. Ari Wahyu, seorang dokter gigi dan  Perwira Polisi. Beliau adalah Kepala RS Bhayangkari Kab. Batu, tetapi berdomisili di Tuban. 

Sekum PELTI Jatim, mengharapkan bahwa kinerja yang bagus Pengkab PELTI Kab Tuban selama dipimpin pak Tri  dan kerjasama yang baik dg Pengprov, dapat dilanjutkan dan ditingkatkan di bawah Kepemimpinan pak Ari. 

Drg. Ari dalam pidatonya dengan merendah mengharapkan dukungan dan bimbingan dari semua pihak, dan berjanji menjunjung amanah yang dipercayakan oleh peserta Muskab.

Ari Wahyu (tengah) ketua PELTI Tuban 2021-2026


Tags :

bm
Created by: Redaksi

Kunjungi juga https://www.ayotenis.com

Post a Comment