-->

Turnamen RemajaTenis Jakarta-90 Rampung dan Sukses Digelar

JuaraOlahraga.com, Jakarta, 24 Mei 2021 - Usai libura Ramadhan dan Idul Fitri, kegiatan kejuaraan tenis kembali diadakan di berbagai daerah. Perhelatan perdana diawali dengan penyelenggaraan RemajaTenis Jakarta-90 yang digelar pada tanggal 22 dan 23 Mei 2021, mengambil tempat di lapangan tenis Kodam Jaya Jakarta.

Lantaran masih dalam masa pandemi  Covid-19, maka peserta turnamen tenis ini dibatasi jumlahnya. Walaupun dibatasi, namun tidak sedikit peserta yang datang dari berbagai daerah dan kota di Jawa Tengah, Jawa Barat, Banten dan DKI Jakarta, dengan total keseluruhan 62 peserta. Hal tersebut memaksa panitia harus menolak sebagian calon peserta lainnya. 

"Kami mengikuti protokol kesehatan untuk memutus rantai Covid-19" terang pimpinan dan pendiri RemajaTenis, August Ferry Raturamdang, kepada JuaraOlahraga.com, Minggu (23 Mei 2021).

Terlihat ikut memeriahkan turnamen RemajaTenis Jakarta-90 ini, putra-putri mantan petenis Nasional Sebastian Dacosta, Yusmawan Fahmi.

"Kami menyambut baik gagasan Om Ferry adakan turnamen yang tidak putus-putusnya demi pembinaan tenis.Sebaiknya langkah Om Ferry ditiru juga," tutur Yusmawan Fahmi.

Sebastian Dacosta mengatakan bila keberadaan RemanaTenis di Jakarta patut mendapat apresiasi.  

"Turnamen mana yang tetap konsisten seperti RemajaTenis. Petenis sangat berterima kasih adanya RemajaTenis." seloroh Sebastian Dacosta.

Akhir bulan Mei 2021, tepatnya pada tanggal 29 dan 30 mendatang, turnamen RemajaTenis akan digelar kembali di Ibu Kota dengan titel turnamen RemajaTenis Jakarta -91.

Salah satu atlet peserta RemajaTenis Jakarta-90


Tags :

bm
Created by: Redaksi

Kunjungi juga https://www.ayotenis.com

Post a Comment