-->

Kalahkan Austin Sim, Troy Elmer Hariyanto Melesat ke Babak Utama Turnamen Tenis Greenfields ATF 14U by SPORTAMA Seri 2

JuaraOlahraga.com, Jakarta, 21 Juni 2021 - Langkah awal gemilang dicatatkan oleh salah satu petenis belia potensial asal Kota Malang, Jawa Timur, Troy Elmer Hariyanto yang tengah berlaga di kejuaraan tenis yunior bertajuk "Greenfields ATF 14U by SPORTAMA" seri 2. Remaja tampan kelahiran November 2009 itu sukses melangkahkan kaki ke babak utama kejuaraan tenis dibawah naungan Asian Tennis Federation (ATF) tersebut.

Troy Elmer Hariyanto berhak menggenggam tiket babak utama, menyusul kemenangan yang dibukukannya di babak final kualifikasi atas Austin Sim.

Pada pertandingan yang berlangsung di courtklub Kelapa Gading Tennis Court, di Jl. Boulevard Raya Blok KGC, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (21 Juni 2021) pagi WIB, Troy terlihat terlalu tangguh bagi Austin. Kera Ngalam (julukan bagi Arek Malang -red) itu dengan perkasa menghempaskan Austin Sim dengan skor telak 6-0 pada set pertama. Di set kedua pun laga berjalan tidak jauh berbeda dengan set sebelumnya. Troy kembali memperlihatkan dominasinya selama pertandingan berlangsung dan akhirnya menutup set tersebut dengan skor 6-1.

Ketika dihubungi JuaraOlahraga.com seusai bertanding, Troy mengaku senang dan bersyukur dapat memenangkan pertandingan tadi dan sekaligus membawanya ke babak utama salah satu turnamen yunior bergenggsi di Negeri ini.

"Saya sangat senang dan bersemangat karena lolos ke babak utama dan berkesempatan dapat bersaing dengan para pemain unggulan, terlepas dari hal menang atau kalah, ini merupakan pengalaman yang sangat berarti bagi saya untuk mengasah skill tanding dan mental pertandingan guna menyongsong turnamen-turnamen besar berikutnya." ujar Troy ketika dihubungi JuaraOlahraga.com setelah bertanding.

"Saya juga jadi dapat mengenal lebih banyak metode dan gaya permainan para petenis dari luar Jawa Timur." lanjut pelajar SMPK Santa Maria 2 Kota Malang itu.

Selain berharap dapat meningkatkan kemampuannya dalam bermain tenis, Troy juga punya misi khusus ingin mengharumkan nama Kota Malang di kancah pertenisan nasional dan bahkan internasional suatu ketika nanti.

"Sebagai salah satu peserta dari Kota Malang, besutan Auditto Tennis Academy yang dipimpin oleh Coach Meddy Auditto Wiratama, kami berusaha semaksimal mungkin meraih hasil terbaik demi mengharumkan nama Kota Malang." tandas Troy diakhir obrolannya bersama JuaraOlahraga.com

Troy Elmer Hariyanto (kaos hitam)


Tags :

bm
Created by: Redaksi

Kunjungi juga https://www.ayotenis.com

Post a Comment