-->

Kunjungi Pelatnas Tenis, Rildo Ananda Anwar Ajak Dialog Para Pelatih dan Pemain

JuaraOlahraga.com, 29 Juni 2021 - Pengurus Pusat (PP) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) senantiasa memberikan dukungan penuh kepada para petenis yang tengah digembleng dalam program Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) Tenis Indonesia. Hal ini nampak dari seringnya Ketua Umum PP PELTI Dr. Rildo Ananda Anwar, SH., MH., berkenan datang meninjau langsung kegiatan Pelatnas yang berlangsung di Lapangan Tenis Outdoor Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jl. Pintu I Senayan, Jakarta.

Ketum PP PELTI Rildo Ananda Anwar berdialog dengan Pelatih sektor Putra Pelatnas Tenis 
 Feby Widhiyanto di GBK Senayan
"Pengurus harus selalu bersama pemain, kalau ada kesempatan, waktu tidak ada kesibukan kantor, saya sempatkan waktu bersama anak-anak Pelatnas, hadir melihat mereka latian." tutur Ketum PP PELTI kepada JuaraOlahraga.com saat melakukan kunjungan ke Pelatnas Tenis pada Senin (28 Juni 2021).

Yang menarik, sang Ketum PP PELTI tidak hanya sekedar datang berkunjung, akan tetapi Rildo Ananda Anwar juga selalu meluangkan waktu mengajak dialoq para petenis dan pelatih.

Secara terpisah, pelatih sektor Putra Pelatnas tenis Indonesia, Feby Widhiyanto, mengungkapkan bila Ketum PP PELTI selama ini sangat terbuka dalam berdialog dan berdiskusi serta memberi arahan kepada seluruh anggota tim Pelatnas Tenis Merah Putih.

"Pak Ketum semangat, beliau selalu berusaha meluangkan waktu hadir saat anak-anak latian dan memberi support trus ke anak-anak." kata Feby Widhiyanto.

Mengenai program latihan, saat ini para petenis anggota Pelatnas tenis Indonesia setiap hari digeber latihan intensif di lapangan tenis GBK Senayan.

"Tiap hari mereka berlatih. Untuk hari Senin, Kamis dan Sabtu mereka (latihan) fisik dengan coach Okky (Yonda)." imbuh Feby.

Lebih jauh diterangkan oleh mantan petenis yang ketika yunior pernah mengalahkan maestro tenis dunia Roger Federer itu, Christopher Benjamin Rungkat, Muhammad Rifqi Fitriadi dan M Gunawan Trismuwantara, terlihat menunjukkan perkembangan hasil latihan yang cukup signifikan.

"Klo perkembangan latian bagus, tetapi kan gak bisa dilihat cuma di latian, namun di pertandingan, tetapi mudah-mudahan aja dengan simulasi antar pemain pelatnas, mereka bisa jaga performancenya." urainya.

Dengan dukungan penuh Rildo Ananda Anwar dan jajarannya, kita semua optimis suatu saat nanti prestasi tenis Indonesia bakal bangkit kembali menjadi salah satu kekuatan yang disegani di kawasan Asia bahkan hingga mendunia. Semua memang membutuhkan proses dan waktu yang tidak singkat, akan tetapi langkah demi langkah telah mulai dan terus dijejakkan dengan serius oleh Rildo Ananda Anwar dan jajarannya. 

Tags :

bm
Created by: Redaksi

Kunjungi juga https://www.ayotenis.com