-->

Turnamen Sultan UTR Prize 2: Didepan Ketum PP PELTI, Claudio Renardi Lumanauw dan Keila Mangesti Paath Sabet Gelar Juara

JuaraOlahraga.com, Jakarta, 06 Juni 2021 - Dua petenis muda harapan Merah Putih, Claudio Renardi Lumanauw dan Keila Mangesti Paath, sukses meraih prestasi apik diawal bulan Juni 2021 ini. Mereka berhasil menjadi juara turnamen Sultan UTR (Universal Tennis Rating -red) Prize 2, pada kelompoknya masing-masing.

Dio, panggilan akrab Claudio Renardi Lumanauw, tampil sebagai juara nomor tunggal pria. Sedangkan Keila Mangesti Paath menjuarai nomor tunggal putri.

Dio berhak menyandang titel kampiun, menyusul kemenangan yang dicetaknya pada partai puncak atas rekannya sesama petenis DKI Jakarta, Louis Maha Viro Tarigan.

Bertanding pada hari Minggu (6 Juni 2021), disaksikan langsung oleh Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Dr. Rildo Ananda Anwar, SH., MH., Dio membekuk Louis Tarigan straight set, 4-0, 4-2.

Sementara itu di partai final nomor tunggal putri, Keila Mangesti Paath mengandaskan perlawanan petenis DKI Jakarta, Daniella Clara Suryapranata untuk mengukuhkan diri menjadi juara.

Pada laga yang juga ditonton secara langsung oleh orang nomor satu di pertenisan negeri ini itu, Keila menghempaskan Daniella melalui pertarungan sengit rubber set yang berakhir dengan skor 4-0, 2-4, 10-6.

Yang menarik, Ketua Umum PP PELTI Rildo Ananda Anwar tidak hanya menonton jalannya pertandingan-pertandingan final hingga rampung, Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pengawas Perusahaan Umum (PERUM) Pembangunan Perumahan Nasional (PERUMNAS) itu juga berkenan menyerahkan hadiah kepada para juara kejuaraan tenis Sultan UTR Prize 2 yang diadakan disalah satu hotel berbintang di Ibu Kota tersebut.

Ketum PP PELTI Rildo Ananda Anwar (tengah) bersama
Finalis Tunggal Putri Sultan UTR Prize 2Daniella Clara Suryapranata dan Keila Mangesti Paath


Tags :

bm
Created by: Redaksi

Kunjungi juga https://www.ayotenis.com