-->

Olimpiade Tokyo 2020: Tim Angkat Besi Indonesia Tiba di Jepang

JuaraOlahraga.com, Jakarta, 18 Juli 2021 - Tim Angkat Besi, Menembak, Panahan, Renang dan Selancar Indonesia tadi malam, Sabtu (17/7) berangkat ke Tokyo untuk mengikuti olimpiade 2020. Mereka telah mendarat dengan selamat pagi ini Minggu (18/07) di bandara Narita, Tokyo.

Dirja Wiharja (peling depan) dan Tim Angkat Besi Indonesia Tiba di Bandara Narita Tokyo 18/7

Setiba di Tokyo, seluruh anggota tim Merah Putih menjalani test yang diadakan oleh panitia pelaksanan. Hasilnya, semua anggota rombongan tim Indonesia yang tiba pada Minggu (18/7) dinyatakan negatif. Hal itu seperti diungkapkan oleh pelatih tim angkat besi Indonesia, Dirja Wihardja, saat dihubungi JuaraOlahraga.com beberapa saat setelah tiba di Tokyo.

"Siap, semua tadi test Covid19  hasil negatif  semua" tutur Dirja.

Ditambahkannya, seusai menjalani test, para atlet langsung menuju tempat penginapan yang telah disediakan oleh panitia setempat.

"Ini tinggal di athlete Village,  lantai 16, untuk Indonesia." imbuhnya.

Para atlet angkat besi Merah Putih dijadwalkan mulai berlaga pada hari Sabtu (24/7), mulai pukul 13:50-16:00 di Tokyo International Forum. Atlet angkat besi Indonesia yang pertama kali tampil bertanding adalah Windy Cantika Aisah yang turun di kelas 49 Kg Putri.

Selamat beraksi patriot-patriot bangsa, doa kami mengiringi perjuangan kalian di pentas akbar Olimpiade Tokyo 2020.

Tags :

bm
Created by: Redaksi

Kunjungi juga https://www.ayotenis.com

Post a Comment