-->

Tenis Indonesia Berduka, Pelatih Legendaris Terry Sugijatti Meninggal Dunia

ayotenis.com, Semarang, 9 Juli 2021 - Dunia olahraga Indonesia, khususnya cabang olahraga (cabor) tenis berduka dengan kepergian salah seorang pelatih tenis legendaris Negeri ini, Dra. Terry Sugijatti, Kamis 8 Juli 2021 malam WIB.

Dra. Terry Sugijatti wafat dalam usia 65 tahun di RS (Rumah Sakit -red) Panti Wilasa Citarum Semarang, Jawa Tengah, hari Kamis (8 Juli 2021) pukul 20.25 WIB. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh putra sulung Dra. Terry Sugijatti, Enrico Satria melalui pesan singkat WhatsApp, Kamis (8/7). 

"Telah Berpulang Ibu Terry Sugijatti pada Kamis 8 Juli 2021 pukul 20.25 WIB di RS Panti Wilasa  Citarum Semarang. Jenazah akan dikremasi di Krematorium darma Kudus Jln kampus UMK (depan SMA 2 Bae) Kudus, pada Jumat 9 Juli 2021 pukul 09.00 WIB." tulis Enrico Satria.

Ucapan belasungkawa pun mengalir dari sejumlah tokoh tenis nasional, antara lain dari Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Rildo Ananda Anwar dan juga dari Pengurus Provinsi (Pengprov) PELTI Jawa Timur.

"Kami Pengurus Pusat PELTI, turut berduka cita atas berpulangnya ke Rahmatullah  Ibu Terry Sugijatti. Semoga Almarhumah diterima disisiNya." tulis Rildo Ananda Anwar.

"Ketua umum dan segenap pengurus Pengprov PELTI Jatim turut berduka cita atas wafatnya Ibu Terry. Smg almarhumah diampuni dosanya dan diterima disisiNya. Aamiin....Yaa Robbal Alaamiin." tulis Sekum PELTI Jatim, Ir Didik Utomo Pribadi, MP.

Pihak keluarga Dra. Terry Sugijatti menghaturkan ucapan terima kasih atas segala doa dan perhatian terhadap almarhumah.

"Terima kasih kepada seluruh pencinta tenis Indonesia atas doa dan ucapan nya, kalau mama (Bu Terry) ada salah ada kata-kata yang selama ini kurang berkenan, Kami mewakili beliau meminta maaf yang sebesar-besarnya." kata Enrico Satria mewakili keluarga seusai prosesi kremasi, Jumat (9 Juli 2021). 

Selama hidupnya, almarhumah Dra. Terry Sugijatti dikenal sebagai pelatih tenis yang telah banyak mencetak atlet-atlet berprestasi, baik di tingkat nasional dan bahkan internasional. Almarhumahtelah juga kerap menggelar berbagai kegiatan untuk mendukung pembinaan dan pelatihan tenis usia dini, antara lain dengan menyelenggarakan turnamen-turnamen tenis, program kepelatihan dan masih banyak lagi kegiaan penting yang telah digagasnya. Selamat jalan coach Terry Sugijatti, jasa mu bagi tenis Indonesia akan selalu dikenang.

Prosesi Kremasi Almarhumah Dra. Terry Sugijatti


Tags :

bm
Created by: Redaksi

Kunjungi juga https://www.ayotenis.com

Post a Comment