-->

Aldila Sutjiadi Melaju ke Final UTR PRO Atlanta Usai Tekuk Petenis Amerika Serikat

JuaraOlahraga.com, Atlanta, 25 Juli 2021 - Salah satu punggawa tim nasional tenis putri Indonesia, Aldila Sutjiadi, tanpa kesulitan yang berarti berhasil menjejakkan kakinya ke babak final turnamen UTR (Universal Tennis Rating -red) PRO 25K Atlanta yang tengah digelar di Atlanta, Amerika Serikat

Ava Markhan (kiri) Vs Aldila Sutjiadi - foto Indriatno Sutjiadi
Gadis cantik kelahiran Jakarta itu, melangkah mulus ke babak pamungkas setelah dirinya dengan gemilang mengalahkan petenis tuan rumah, Ava Markhan, pada laga babak empat besar yang dipertandingkan hari Sabtu (24 Juli 2021) malam WIB di Atlanta, Amerika Serikat.

Dila, sapaan karib Aldila Sutjiadi, yang pada turnamen ini belum tersentuh kekalahan sekalipun sejak fase round robin, hanya perlu dua set untuk menyingkirkan petenis Negeri Paman Sam itu. Dila memenangi laga semifinal dengan skor akhir 6-4, 6-1.

"Puji Tuhan, di Semi Final Aldila berhasil melaju ke Final. Besok jam 19:00 WIB di Final, Aldila akan melawan M Zacarias (MEX). Terima kasih atas perhatian dan dukungan teman2 semua." tulis Indriatno Sutjiadi dalam pesan singkat yang diterima JuaraOlahraga beberapa saat setelah pertandingan berakhir (24/7).

Berikutnya di babak puncak turnamen berhadiah total 25.000 dollar AS atau setara Rp 362 juta ini, Dila bakal menghadapi tantangan petenis Meksiko, Marcela Zacarias, yang di babak sebelumnya berhasil mendepak Carol Lee (Georgia Tech). Marcela Zacarias menang straight set, 6-3, 6-3.

Laga final tunggal putri turnamen UTR PRO 25K Atlanta, yang mempertemukan Aldila Sutjiadi dari Indonesia kontra Marcela Zacarias asal Meksiko, akan dipertandingkan pada hari Minggi, 25 Juli 2021, mulai pukul 19.00 WIB.

"Jadwal Final Aldila Sutjiadi Vs Marcela Zacarias tanggal 25 Juli 2021, jam 19:00 WIB. Mohon dukungannya, terima kasih." terang Indriatno Sutjiadi diakhir pesan singkatnya.

Sekedar informasi tambahan, turnamen tenis profesional yang digelar mulai 18 s/d 25 Juli 2021 ini, hanya mempertandingkan nomor tunggal putri saja.

Tags :

bm
Created by: Redaksi

Kunjungi juga https://www.ayotenis.com