-->

Singkirkan Unggulan 2, Aldila Sutjiadi Ungkap Kunci Kemenangan

JuaraOlahraga.com, EvansvilleIndiana, 15 Juli 2021 - Ratu tenis Indonesia, Aldila Sutjiadi membuat kejutan dengan menghempaskan unggulan dua asal Amerika Serikat, Sachia Vickery di babak pertama turnamen  ITF (International Tennis Federation -red) WC 25K Evansville, Kamis (15 Juli 2021) pagi WIB. 

Aldila Sutjiadi kalahkan Sachia Vickery
di babak pertama turnamen  ITF WC 25K Evansville
Dila, sapaan karib Aldila Sutjiadi, tampil gemilang dengan menyudahi perlawanan petenis putri Negeri Paman Sam yang pernah bertengger di peringkat 73 dunia itu, dalam pertarungan rubber set yang berkesudahan dengan skor 3-6. 6-3, 7-5, di EvansvilleIndiana.

Menurut Dila, kemenangannya kali ini didasari dari pemilihan strategi yang dinilainya cukup berhasil. Selain itu, Dila berusaha tetap tenang dan fokus kendati dalam keadaan tertinggal.

"Hari ini saya compete dengan baik, dan trus positive walaupun skor ketinggalan." ungkap Dila.

Dengan kemenangan ini, Dila berhak menjejakkan kaki ke babak kedua turnamen berhadiah total US$25 ribu ini.

Pada laga babak kedua yang akan dipertandingkan pada Kamis (15 Juli 2021) waktu setempat, Dila kembali harus berjibaku menghadapi petenis tuan rumah lainnya, Ivana Corley yang pada babak pertama berhasil mendepak rekan senegaranya, Eleana Yu.

Ivana Corley yang masuk ke babak utama dengan merangkak dari babak kualifikasi tersebut, menyudahi perlawanan Eleana Yu yang berstatus petenis Wild Card, dengan kemenangan dua set langsung, 6-4, 6-4.

"Jadwal main Aldila di Tunggal R-16 sesi ke-2, hari Kamis, sekitar jam 23:00 WIB." ujar Indriatno Sutjiadi, ayahanda Dila dalam keterangan yang diterima JuaraOlahraga.com, Kamis (15/7).

Berita & Informasi Tenis Terkini Dapat Disimak di ayotenis.id

Tags :

bm
Created by: Redaksi

Kunjungi juga https://www.ayotenis.com

Post a Comment