-->

Beatrice Gumulya Berlaga di Turnamen WTA 1000 Montreal, Kanada

JuaraOlahraga.com, Montreal, Kanada, 07 Agustus 2021 - Salah satu atlet tenis putri kebanggaan Indonesia, Beatrice Gumulya, mendapatkan momentum istimewa dalam kariernya sebagai petenis profesional.Anggota Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) tenis itu, memperoleh kesempatan berlaga pada salah satu kejuaraan tenis bergengsi, yakni WTA (Women's Tennis Association -red) 1000 Montreal, yang dihelat di Montreal, Kanada, mulai tanggal 9 hingga 15 Agustus 2021 mendatang.

Beatrice Gumulya Berlaga di Turnamen WTA 1000 Montreal, Kanada
"Ya pastinya seneng bisa dapet kesempatan main di level ini ya." tutur Bea, begitu panggilan akrab Beatrice Gumulya, saat bincang-bincang bersama JuaraOlahraga.com, Sabtu (7/8).

"Ya merasa beruntung juga. Tadinya udah gak mikir sama sekali buat kesini cuman ya daftar-daftar aja slnya toh ada visa ini. Eh bisa masuk malahan." lanjutnya. 

Pada kejuaraan tenis profesional berlabel "National Bank Open" itu, Bea rencananya akan mengandeng petenis Britania Raya, Emily Webley-Smith.

"Saya partner Emily Webly smith." kata Bea.

Gadis kelahiran bulan Januari itu mengungkapkan bila ia tidak ingin sekedar numpang lewat di salah satu kejuaraan tenis prestisius itu.

"Cuman ya berharap semoga bisa dapet hasil yang bagus juga ya. Ga mau cuman bisa masuk aja slnya." tandas Bea.

Semoga Bea bisa memetik hasil sebaik mungkin di kejuaraan tenis profesional yang menyediakan poin cukup melimpah itu, sehingga membuka peluang baginya untuk dapat ambil bagian di kejuaraan-kejuaraan tenis kasta tinggi lainnya, termasuk Grand Slam. Bila Bea bisa memenangi gelar juara di kejuaraan tenis level 1000 ini, maka langkahnya menuju Grand Slam bakal semakin dekat. Tentunya kita semua sudah sangat rindu menantikan kembalinya atlet tenis Indonesia berlaga di turnamen Grand Slam, baik Australia Terbuka, Wimbledon, Prancis Terbuka atau Amerika Serikat Terbuka.

Jessy Rompies Juara Turnamen Tenis Profesional di Amerika Serikat

Tags :

bm
Created by: Redaksi

Kunjungi juga https://www.ayotenis.com