-->

Terhenti di Montreal, Beatrice Gumulya Alihkan Fokus ke Chicago

JuaraOlahraga.com, Montreal, Kanada, 11 Agustus 2021 - Salah satu petenis putri papan atas Negeri ini, Beatrice Gumulya, langsung mengalihkan fokus ke turnamen profesional berikutnya, usai dirinya tersisih dari persaingan turnamen WTA (Women's Tennis Association -red1000 Montreal, yang tengah berlangsung di Montreal, Kanada, 9-15 Agustus 2021.

Emily Webley-Smith dan Beatrice Gumulya
Kiprah Bea, begitu Beatrice Gumulya akrab disapa, yang berpasangan dengan petenis Britania Raya, Emily Webley-Smith, di turnamen bertajuk "National Bank Open" tersebut terhenti, menyusul kekalahan yang mereka alami dari pasangan ganda tuan rumah, Carol Zhao / Melodie Collard, di babak 32 besar.

Pada pertandingan yang berlangsung di lapangan 5 Iga Stadium, Selasa (10 Agustus 2021), Beatrice / Emily harus mengakui ketangguhan duet wild card itu dalam dua set langsung,  2-6, 3-6.

Dengan hasil ini, maka Beatrice dan Emily pun terpaksa harus langsung angkat koper dari Montreal. Kedua petenis bakal segera bertolak menuju arena lainnya.

"Setelah ini kemungkinannya saya ke Chicago." kata Bea saat dihubungi ayotenis.com (10/8).

Sama seperti kala berlaga di WTA Montreal, di turnamen berikutnya Bea memberi sinyal bakal kembali bertandem dengan Emily Webley-Smith.

"Untuk partner masih sama, Emily Webley-Smith." imbuh angota tim tenis putri PON (Pekan Olahraga Nasional) Jawa Timur itu.

Sementara itu Carol Zhao / Melodie Collard yang berhasil melangkah ke babak 16 besar, akan menantang lawan tangguh, yaitu pasangan unggulan keempat, Desirae Krawczyk (Amerika Serikat) / Alexa Guarachi (Chili) yang di babak sebelumnya mendapatkan bye.

Jessy Rompies Juara Turnamen Tenis Profesional di Amerika Serikat

Tags :

bm
Created by: Redaksi

Kunjungi juga https://www.ayotenis.com