-->

Ayo Dukung dan Doakan Perjuangan Greysia Polii / Apriyani Rahayu

JuaraOlahraga.com, Tokyo, 1 Agustus 2021 - Dua Srikandi Bulutangkis kebanggaan IndonesiaGreysia Polii / Apriyani Rahayu, akan berjuang untuk merebut medali emas nomor ganda putri diajang pesta olahraga terbesar di dunia, Olimpiade, yang sedang berlangsung di Tokyo, Jepang.

Ayo Dukung dan Doakan Perjuangan Greysia Polii / Apriyani Rahayu
Greysiap/Apriyani, begitu Greysia Polii/Apriyani Rahayu lebih akrab dipanggil, akan berjibaku menghadapi wakil China, Jia Yifan/Chen Qingchen, pada laga pamungkas untuk memperebutkan medali emas yang akan dipertandingkan di Musashino Forest Sport Plaza pada Senin, 2 Agustus 2021 mulai antara pukul 11.00-13.30 WIB.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu dipastikan mempersembahkan medali bagi Indonesia, menyusul kemenangan yang mereka bukukan di babak semifinal atas ganda andalan Korea Selatan, Lee Soo Hee dan Shin Seung Chan, dalam pertarungan berdurasi 71 menit, yang berkesudahan dengan skor 21-19 dan 21-17.

Hasil tersebut sekaligus menjadi torehan sejarah bagi bulutangkis Merah Putih, pasalnya ini untuk pertama kalinya ganda putri Indonesia menembus babak final Olimpiade sejak badminton dipertandingkan di pesta olahraga empat tahunan itu pada tahun 1992.

Tentu kita berharap Greysia Polii/Apriyani Rahayu dapat menyempurnakan capaian mereka dengan berhasil menyabet medali emas bagi Indonesia.

Oleh sebab itu, mari kita bersama-sama mendukung dalam doa perjuangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu, agar mereka berdua diberi kemudahan dan kelancaran dalam upaya mengharumkan nama Indonesia di pentas dunia.

Ayo kita bersama tundukkan kepala, berdoa bersama bagi perjuangan dua Srikandi Badminton kebanggaan Negeri ini.

Hari ini dua putri Negeri ini akan berjuang mengibarkan Merah Putih di Negeri Matahari Terbit. Saatnya kita bersehati, panjatkan doa bagi perjuangan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu. Kendati nun jauh negeri orang, Ayo Kita pastikan mereka tidak berjuang sendiri, Ayo Kita pastikan doa Kita menyertai perjuangan mereka. Siapa Kita? Indonesia !!! Siapa Kita? Indonesia !!!

Siapa Kita? Indonesia !!!

Siapa Kita? Indonesia !!!

Indonesia Bisa ! Indonesia Juara !!!

Indonesia Bisa ! Indonesia Juara !!!

Ayo Greysia Polii... Ayo Apriyani Rahayu Kibarkan Bendera Merah Putih di Negeri Matahari Terbit !!! Doa Kami menyertai perjuangan kalian !!!

Siapa Kita? Indonesia !!!

Siapa Kita? Indonesia !!!

Indonesia Bisa ! Indonesia Juara !!!

Indonesia Bisa ! Indonesia Juara !!!

Berita lengkap perjuangan Greysia Polii / Apriyani Rahayu dan atlet2 Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 dapat disimak di Raket.id

Tags :

bm
Created by: Redaksi

Kunjungi juga https://www.ayotenis.com