-->

Siswi SMA Negeri 1 Manyar Gresik Borong Gelar Juara di Ibu Kota

JuaraOlahraga.com, Jakarta,  -  Salah satu petenis putri muda andalan Kabupaten Gresik, Chantika Dinda Rizqi Sayyidadina Azzahra, sukses menorehkan prestasi gemilang di Ibu Kota. Remaja cantik yang lahir pada bulan Desember 2016 itu, berhasil menyabet gelar juara di Turnamen Tenis bertajuk "BNTP - Dunlop Elite Club Tennis Circuit seri 2" yang tengah berlangsung di Jakarta. 

Freya Athallah / Chantika Dinda Rizqi Sayyidadina Azzahra
Carina Otani / Najla Aufa Mecca 
Tak tanggung-tanggung, Dinda, demikian sapaan karib Chantika Dinda Rizqi Sayyidadina Azzahra, memborong dua gelar juara dari dua nomor yang diikutinya, tunggal dan ganda putri.

Titel kampiun dari sektor tunggal berhak disandangnya, setelah ia berhasil mengalahkan salah satu petenis putri yunior andalan Kabupaten Banjarnegara, Freya Athallah, di babak final.

Bermain di court 8 lapangan tenis Elite Club Epicentrum Rasuna, Jakarta, Minggu (12 September 2021), Dinda yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan teratas, mengakhiri perlawanan Freya Athallah dalam dua set langsung, 7-6, 5-5 (RET).

Sementara itu Chantika Dinda yang berpasangan dengan Freya Athallah, berhasil memboyong gelar juara sektor ganda setelah mereka berhasil mengalahkan pasangan tuan rumah, Carina Otani / Najla Aufa Mecca.

Bertanding di lapangan tenis Elite Club Epicentrum Rasuna, Jakarta, Minggu (12 September 2021), Chantika Dinda / Freya Athallah menekuk Carina Otani / Najla Aufa Mecca dengan skor 8-3.

"Alhamdulillah, tentu saya sangat senang bisa tampil sebagai juara di turnamen BNTP ini setelah melalui perjuangan yang berat dengan mengalahkan lawan-lawan yang bagus." tutur Chantika Dinda kepada JuaraOlahraga.com beberapa saat seusai bertanding.

Siswi kelas X di SMA Negeri 1 Manyar Gresik itu dengan rendah hati mengakui bila prestasi yang berhasil diraihnya di ajang ini, tak terlepas dari dukungan penuh semua pihak.

"Terima kasih banyak Abah dan Umi tercinta yang selama ini senantiasa berusaha memberikan yang terbaik bagi saya, terima kasih kepada bapak ibu guru serta seluruh keluarga besar SMA Negeri 1 Manyar Gresikdan pelatih saya, coach Yudha, serta semua pihak yang selama ini sudah mendukung saya berprestasi di cabang olahraga tenis, tanpa mereka semua saya tak mampu menuai prestasi ini" pungkas Chantika Dinda diakhir perbincangannya bersama JuaraOlahraga.com.

Tags :

bm
Created by: Redaksi

Kunjungi juga https://www.ayotenis.com