-->

Tim Tenis Jatim Bertolak ke PON XX Papua 2021

JuaraOlahraga.com, Jakarta - Tim tenis putra dan putri kontingen Jatim yang akan berjuang di ajang PON XX Papua 2021 telah bertolak ke Jayapura, Selasa (21/9/01) dini hari WIB, dengan menggunakan maskapai Citilink, melalui terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

Aldila Sutjiadi dan tim tenis putri Jawa Timur siap bertolak ke PON XX Papua 2021
"Tim Tenis PON Jatim, baru saja berangkat ke Jayapura melalui terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta dengan Citilink." tutur Indriatno Sutjiadi, ayah Aldila Sutjiadi, salah satu anggota tim tenis Jatim.

Ditambahkan oleh Pria yang akrab disapa Om Indri tersebut, rombongan tim tenis Jatim yang bertolak ke Jayapura saat itu adalah: Aldila Sutjiadi, Beatrice Gumulya, Jessy Rompies, Nadia Ravita, Voni Darlina, Sandy Gumulya, Christopher Benjamin Rungkat, David Susanto, Muhammad Rifqi Fitriadi dan Anthony Susanto.

Sementara itu secara terpisah Aldila Sutjiadi mengungkapkan keoptimisannya dapat menyabet medali emas pesta olah raga empat tahunan tersebut.

"Kalau saya sendiri ya, saya yakin bisa memberikan medali emas untuk Jawa Timur." kata Aldila Sutjiadi di acara Coaching Clinic with ASICS yang berlangsung di Lapangan Tenis Kodam Jaya, Jakarta, Sabtu (18/09/2021).

Selain dengan tuan rumah Papua, di PON XX ini skuad tenis Jatim harus bersaing dengan sederet tim tenis lainnya, antara lain DKI Jakarta, Jawa Barat, Bali, Nusa Tenggara Barat dan sejumlah kontingen lainnya.

Perhelatan PON kali ini diagendakan akan digelar mulai tanggal 2 hingga 15 Oktober 2021.

Tags :

bm
Created by: Redaksi

Kunjungi juga https://www.ayotenis.com