-->

Davis Cup: Gugun Kontra Darian King di Laga Pembuka, Ini Kata Febi Widhiyanto

ayotenis.com, Barbados, Salah satu punggawa skuad tenis Merah Putih, M Gunawan Trismuwantara, bakal berduel melawan petenis andalan Barbados di laga pembuka "Davis Cup By Rakuten World Group II 1st Round Barbados Vs Indonesia".

Gunawan Trismuwantara bersama petenis Barbados
Pertarungan Gugun, demikian sapaan karib M Gunawan Trismuwantara, melawan petenis berusian 29 tahun tersebut dijadwalkan bakal dipertandingkan pada hari Jumat (17/09) waktu setempat di National Tennis Centre, St. Michael, Barbados.

Saat ini, Darian King bercokol di peringkat 351 dunia kategori tunggal dan ranking 292 dunia kategori ganda. Sementara Gugun, saat ini belum memiliki peringkat dunia, baik untuk kategori tunggal maupun ganda.

Jika dibandingkan kekuatan kedua petenis berdasakan peringkatnya, laga antara Gugun melawan Darian King ini ibarat pertemuan David kontra Goliath.

Petenis Indonesia yang akan tampil di partai kedua adalah Justin Barki. Pemuda tampan kelahiran tahun 2000 itu akan bertanding melawan petenis andalan Barbados lainnya, Kaipo Marshall.

Ketika dihubungi oleh JuaraOlahraga.com, kapten tim Davis Cup Indonesia, Febi Widhiyanto mengatakan bila anggota Tim Nasional (Timnas) tenis putra Indonesia saat ini dalam kondisi siap tempur menghadapi Barbados.

"Tim kita sudah siap mas, Gunawan dan Justin sudah siap buat tampil all out lawan Barbados di hari Jumat." ujar pelatih tenis yang saat masih menjadi petenis yunior pernah mengalahkan Roger Federer itu.

Laga Indonesia Vs Barbados di Piala Davis Grup Dunia II rencananya akan berlangsung dalam dua hari dengan mempertandingkan lima partai. Dua partai nomor tunggal menjadi agenda hari pertama. Selanjutnya satu partai nomor ganda akan menjadi laga pembuka di hari kedua yang kemudian diteruskan dua laga nomor tunggal sebagai penutup.

Berikut Jadwal Lengkap Davis Cup Barbados Vs Indonesia.

Tags :

bm
Created by: Redaksi

Kunjungi juga https://www.ayotenis.com