-->

Tenis PON XX Papua: Tim Putra Bengkulu Melesat ke Final Beregu. Ini Kata Jeremy Nahor

JuaraOlahraga.com, Jayapura,  - Tim tenis putra Bengkulu berhasil menjejakkan kaki ke babak final nomor beregu cabang olahraga tenis Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021.

Tim Tenis Putra Bengkulu
Tiket babak puncak berhak digenggam oleh Aditya Harry Sasongko dan kawan-kawan, menyusul kemenangan yang mereka bukukan di babak semifinal atas skuad beregu putra Kalimantan Timur.

Bertanding di Lapangan tenis Sian Soor, (kawasan kantor Walikota Jayapura) Jayapura, Kamis (30/09/2021) siang WIT, Tim Bengkulu menekuk tim Kalimantan Timur dengan skor 2-0.

Aditya Harry Sasongko yang dimainkan sebagai tunggal pertama, berhasil mengandaskan perlawanan tunggal pertama Kalimantan Timur, Iqbal Bilal Saputra. Aditya membekuk Iqbal Bilal Saputra dalam dua set langsung, 6-4, 6-4.

Tunggal kedua Bengkulu, Wisnu Adi Nugroho yang diturunkan pada partai kedua, memastikan timnya tampil sebagai pemenang setelah ia menjegal tunggal kedua Kalimantan Timur, Arief Rahman. Wisnu Adi Nugroho mengakhiri perlawanan Arief Rahman juga dalam dua set langsung, 7-5, 6-0.

"Kami merasa senang dan bersyukur dengan capaian kami, Tim Bengkulu di beregu ini. Jujur kami tidak menyangka bisa sampai di titik ini, karena sebelumnya juga sempat ada beberapa kendala yang menyebabkan tim kami tidak bisa latihan bersama. Namun latihan intens kami jalani sekitar 2 minggu sebelum PON." tutur Jeremy Nahor, salah satu anggota tim tenis Bengkulu saat dihubungi JuaraOlahraga.com (30/09).

"Awalnya kami tidak berharap banyak dari PON ini dan kami datang  hanya untuk bermain dan memberikan yang terbaik. Kami sangat bersyukur karena keberuntungan ternyata berpihak kepada Tim Bengkulu dan kami ingin tetap berusaha memberikan yang terbaik di final melawan Jatim nanti.." imbuh putra pelatih tim tenis Bengkulu, Bunge Nahor tersebut.

Berikutnya di babak pamungkas yang rencananya digelar pada Jumat (01/10), Wisnu Adi Nugroho cs bakal berjibaku memperebutkan medali emas melawan tim bertabur bintang, Jawa Timur.

Hasil lengkap tenis PON XX Papua dapat disimak di ayotenis.id

Tags :

bm
Created by: Redaksi

Kunjungi juga https://www.ayotenis.com