-->

Aldila Sutjiadi Melangkah ke Putaran Kedua Turnamen Grand Slam Australia Terbuka

JuaraOlahraga.comMelbourne, Australia – Srikandi tenis nomor satu Indonesia Aldila Sutjiadi yang berpasangan dengan atlet tenis Jepang Miyu Kato, mengawali aksi mereka di kejuaraan tenis profesional Grand Slam Australian Open 2023 dengan hasil memuaskan. Duo Asia itu sukses melangkahkan kaki ke putaran kedua sektor ganda putri.

Dila / Miyu, begitu sapaan karib Aldila Sutjiadi dan Miyu Kato, berhak maju ke putaran kedua setelah mereka berhasil mengakhiri perlawanan pasangan gado-gado Kaitlyn Christian dari Amerika Serikat dan Danka Kovinic asal Montenegro.

Pada pertandingan yang digeber di Melbourne, Kamis, (19 Januari 2023) siang waktu setempat atau pagi WIB, Dila / Miyu yang pada salah satu turnamen tenis paling akbar di dunia ini didapuk sebagai seeded ke 16, secara meyakinkan berhasil menjegal Kaitlyn Christian / Danka Kovinic dengan kemenangan dua set langsung, 7-6(2), 6-2.

"Puji Tuha, di R-64 Ganda Aldila/Miyu menang dgn skor 7-6(2) 6-2 dan berhasil melangkah ke R-32 ." ujar Indriatno Sutjiadi, ayah sekaligus pelatih Aldila Sutjiadi dalam pesan yang diterima JuaraOlahraga.com, ayotenis.com dan tenisIndonesia.com beberapa saat seusai laga berakhir. 

"Terima kasih atas dukungannya." tandas Pria yang akrab disapa om Indri tersebut.

Selanjutnya di putaran 2 ganda putri turnamen grand slam Australia Terbuka 2023, Dila / Miyu bakal kembali berjibaku menghadapi pasangan beda negara, kali ini duet Camila Osorio asal Kolombia dan Marie Bouzkova dari Ceko yang di putaran pertama berhasil mendepak pasangan ganda Amerika Serikat, Sophie Chang / Angela Kulikov.

Camila Osorio / Marie Bouzkova mengandaskan perlawanan duet Negeri Paman Sam itu juga dengan kemenangan dua set langsung 6-4, 6-2.

Aldila Sutjiadi dan Miyu Kato Melangkah ke Putaran Kedua
Turnamen Grand Slam Australia Terbuka

Tags :

bm
Created by: Redaksi

Kunjungi juga https://www.ayotenis.com