-->

Disclaimer

Bila Anda membutuhkan informasi lebih lanjut mengenai disclaimer (penyangkalan situs) kami, mohon tidak ragu untuk menghubungi kami melalui email di info[at]ayotenis.com


Semua pelanggaran yang dilakukan para pihak tertentu atas setiap materi atau informasi apapun yang menjadi hak kekayaan intelektual (HAKI) di situs www.juaraolahraga.com (misalnya, copy paste, baik sebagian maupun keseluruhan artikel tanpa mencantumkan link aktif sumber) akan dilaporkan ke pihak Digital Millennium Copyright Act (DMCA) dan Anda dikenakan sanksi yang tegas berupa pemblokiran situs secara permanen atau sanksi tegas lainnya sesuai dengan kebijakan yang diberlakukan oleh pihak DMCA.

Persetujuan
Dengan menggunakan website juaraolahraga.com, Anda secara otomatis setuju dengan disclaimer kami beserta dengan ketentuan-ketentuan lainnya.

Diperbarui
Disclaimer ini terakhir diperbaharui pada hari Selasa 21 April 2020. Setiap kami memperbarui atau mengubah dokumen ini, perubahan tersebut akan dipublikasi secara jelas di sini.

Bila Anda memerlukan informasi lebih detail atau memiliki pertanyaan lain tentang disclaimer pada juaraolahraga.com, mohon tidak ragu untuk menghubungi kami via e-mail: info[at]ayotenis.com

Post a Comment