Christopher Rungkat Melenggang ke Perempat Final Bangkok Open 2020

Olahraga, Bangkok, 15 Januari 2020 - Salah satu petenis putra kebanggaan Indonesia, Christopher Benjamin Rungkat, yang berduet dengan petenis Thailand, Sanchai Ratiwatana, sukses memijakkan kaki ke babak delapan besar ganda putra turnamen Association of Tennis Professionals (ATP) challenger bertitel "Bangkok Open 2020" yang tengah bergulir di Bangkok, Thailand.

Christo dan Sanchai, demikian Christopher Benjamin Rungkat dan Sanchai Ratiwatana lebih kerap dipanggil, berhak menggenggam tiket babak kuarter final berkat kemenangan yang mereka bukukan di babak pertama atas pasangan ganda tuan rumah, Sonchat Ratiwatana / Wishaya Trongcharoenchaikul.

Pada pertandingan yang berlangsung di Bangkok pada hari Rabu (15 Januari 2020) petang waktu setempat, Christo / Sanchai yang pada turnamen ini tak diunggulkan, menyudahi perlawanan duet wild card itu straight set, 6-4, 6-3.

Selanjutnya di babak perempat final kejuaraan tenis yang menyediakan total hadiah sebesar 50.000 dollar AS atau setara Rp 700 juta ini,Christo / Sanchai harus bertarung menghadapi lawan yang lebih tangguh, yakni pasangan seeded kedua, Romain Arneodo dari Monako dan Andre Begemann asal Jerman.

Romain Arneodo / Andre Begemann Jerman maju ke babak delapan besar setelah di laga perdana menyisihkan duet wild card lainnya, Palaphoom Kovapitukted / Kasidit Samrej dari Thailand. Pasangan beda negara itu menghempaskan duet Negeri Gajah Putih tersebut juga dengan dua set langsung 6-4, 6-4.


Bangkok Terbuka: Christopher Benjamin Rungkat/Sanchai Ratiwatana

Tags :

bm
Created by: Redaksi

Kunjungi juga https://www.ayotenis.com

Post a Comment