-->

Kalahkan M Noor Iman/Donny Collin, Sulistyo Wibowo/Sabar Prayitno Juara Lembah Tenis Cup

JuaraOlahraga, Yogyakarta, 19 Januari 2020 - Pasangan ganda Papua, Sulistyo Wibowo dan Sabar Prayitno sukses menorehkan prestasi gemilang diawal tahun 2020 ini dengan tampil sebagai kampiun gelaran kejuaraan tenis ganda veteran bertajuk "Lembah Tenis Cup 2020" yang dihelat di Kota Yogyakarta.

Kalahkan M Noor Iman/Donny Collin, Sulistyo Wibowo/Sabar Prayitno Juara Lembah Tenis Cup 
Titel kampiun nomor ganda veteran kelompok umur 40 tahun berhak disandang oleh Sulistyo Wibowo dan Sabar Prayitno setelah mereka memenangi laga final versus pasangan tangguh, Mohammad Noor Iman dari Jawa Timur dan Donny Collin asal Aceh.

Pada pertandingan yang berlangsung di court 2 komplek lapangan tenis UNY Yogyakarta, Minggu (19 Januari 2020), Sulistyo Wibowo dan Sabar Prayitno yang pada turnamen ini didaulat sebagai unggulan pertama, menghentikan perlawanan Mohammad Noor Iman dan Donny Collin yang merupakan seeded keempat.

Sebelum itu, di babak semifinal Sulistyo Wibowo dan Sabar Prayitno berhasil menekuk pasangan gado-gado, Iwan Tarmuji asal Sumatera Selatan dan Ely Miharjo dari Jawa Barat. 

Sedangkan Mohammad Noor Iman dan Donny Collin berhak menggenggam tiket babak final setelah di babak empat besar membuat kejutan dengan menaklukkan pasangan ganda unggulan kedua, Heri Dosinaen dan Bonit Wiryawan dari Papua.

Kejuaraan tenis ganda veteran Lembah Tenis Cup 2020 yang khusus mempertandingkan nomor ganda kelompok umur 40 tahun ini diselnggarakan mulai tanggal 17 sampai dengan 19 Januari 2020. Sederet petenis veteran papan atas tanah air turut ambil bagian di ajang ini.

Tags :

bm
Created by: Redaksi

Kunjungi juga https://www.ayotenis.com

Post a Comment