-->

Beatrice Gumulya dan Jessy Rompies Akan Ikuti Turnamen ITF Shoebacca Women's Open

JuaraOlahraga, California, Amerika Serikat, 18 Februari 2020 - Bila Aldila Sutjiadi pada pekan ini sudah akan kembali ke Indonesia, duo petenis putri andalan Indonesia lainnya, Beatrice Gumulya dan Jessy Priskila Rompies, masih akan tetap berada di Amerika Serikat untuk ikuti turnamen di negara tersebut.


Beatrice Gumulya dan Jessy Rompies
Pasangan ganda yang berhasil merengkuh medali emas pada gelaran SEA Games XXX Filipina 2019 lalu itu, dijadwalkan bakal ambil bagian pada turnamen International Tenis Federation (ITF) berlabel "Shoebacca Women's Open" yang diadakan di California, Amerika Serikat.

"Rencananya main yang ke Mexico tetapi batal karena ngga masuk yang WTA Acapulco, kita terpaksa main di Rancho Santa 25k Tournament California next week." tutur Jessy Rompies saat dihubungi JuaraOlahraga.com via pesan singkat WhatsApp, Senin (17 Februari 2020).

Ppada turnamen berhadiah total 25.000 dolar AS itu, Jessy Rompies rencananya tak hanya turun di nomor tunggal, dirinya akan mencoba bertanding di nomor tunggal putri.

"Aku ngga daftar singlenya di 25k. Tetapi bakal coba sign in klo bisa masuknya main single double." tambahnya.

Walupun pekan ini tak ada agenda turnamen, akan tetapi Bea dan Echi, demikian Beatrice Gumulya dan Jessy Rompies lebih sering dipanggil, tetap berlatih intensif di Negeri Paman Sam tersebut.

"Minggu ini kita ngga ada pertandingan. Jadi latihan aja.." tukas Echi diakhir obrolannya bersama JuaraOlahraga.com.

Tags :

bm
Created by: Redaksi

Kunjungi juga https://www.ayotenis.com

Post a Comment