Christopher Rungkat/Andre Goransson Melaju ke Perempatfinal ATP 250 Tata Open Maharashtra

JuaraOlahraga, Pune, India, 6 Februari 2020 - Petenis putra kebanggaan Indonesia, Christopher Benjamin Rungkat, yang berduet dengan petenis Swedia, Andre Goransson, sukses melangkahkan kaki babak delapan besar turnamen Association of Tennis Professionals (ATP) 250 Tata Open Maharashtra yang diselenggarakan di Pune, India.

Christopher Rungkat/Andre Goransson Melaju ke Perempatfinal ATP 250 Tata Open Maharashtra 
Tiket babak perempat final menjadi milik pasangan gado-gado itu, setelah di putaran pertama mereka membuat kejutan dengan menaklukkan duet unggulan keempat, Denys Molchanov asal Ukraina dan Hsieh Cheng-peng dari China Taipei.

Bermain pada hari Rabu (5 Februari 2020) malam waktu setempat, Christopher Rungkat / Andre Goransson yang pada turnamen ini tidak diunggulkan, membekuk Denys Molchanov/Hsieh Cheng-peng lewat pertarungan alot selama tiga set yang berakhir dengan skor 3-6, 6-4, 10-8.

Selanjutnya di babak perempatfinal turnamen kategori ATP 250 ini, Christopher Rungkat / Andre Goransson bakal bertanding menghadapi pasangan ganda Prancis, Antoine Hoang dan Benoît Paire yang lolos ke babak kuarterfinal setelah di babak sebelumnya menghempaskan pasangan ganda andalan tuan rumah, Rohan Bopanna dan Arjun Kadhe.

Antoine Hoang/Benoît Paire menyingkirkan Rohan Bopanna/Arjun Kadhe juga lewat laga ketat selama tiga set yang berkedudukan akhir 3-6, 7-5, 10-7.

Tags :

bm
Created by: Redaksi

Kunjungi juga https://www.ayotenis.com

Post a Comment