-->

Claudio Renardi Lumanau Maju ke Babak Delapan Besar ITF J5 Phnom Penh (Pekan Kedua)

JuaraOlahraga, Phnom Penh, 25 Februari 2020 - Salah satu petenis yunior putra terbaik Indonesia, Claudio Renardi Lumanau, yang berduet dengan petenis Thailand, Tarm Rojanasoonthon, sukses melangkahkan kaki ke babak kuarterfinal nomor ganda putra pada gelaran turnamen J5 Phnom Penh Tennis Cambodia ITF Junior 2020 yang tengah dihelat di Kota Phnom Penh, Kamboja.

Claudio Renardi Lumanau (tengah)
Pijakkan kaki ke Babak Delapan Besar ITF J5 Phnom Penh (Pekan Kedua)
Pasangan beda negara itu berhak mengantongi tiket babak perempatfinal, berkatkemenangan yang mereka raih atas duet gado-gado, Aaron Ventura dari India dan Jerall Yasin asal Indonesia.

Pada pertandingan yang dilangsungkan hari Selasa (25 Februari 2020) petang waktu setempat, Claudio Renardi Lumanau/Tarm Rojanasoonthon mengakhiri perlawanan Aaron Ventura/Jerall Yasin straight set, 6-0, 7-6(2).

Selanjutnya  di babak delapan besar turnamen ITF grade 5 ini, Claudio Renardi Lumanau/Tarm Rojanasoonthon bakal bertarung melawan pasangan ganda Jepang, Hayato Shimizu/Asahi Yamanaka.

Duet Negeri Samaurai itu lolos ke babak kuarterfinal setelah menorehkan kemenangan dua set langsung,  6-2, 6-4 atas duet beda negara lainnya, Caymus Hei Tung Choi dari Hong Kong dan Egor Tsarapkin asal Rusia.

Pasangan ganda Indonesia, Kareem Abdul Hakim dan Rifqy Sukma Ramadhan Sumiarsa juga melaju ke babak berikutnya setelah meraih kemenangan straight set 6-4, 6-3 atas Sebastien Lhuillier asal Filipina dan Davith Sam dari Kamboja.

Akan tetapi sayangnya Nauvaldo Jati Agatra yang bertandem dengan Nathan Anthony Barki harus kandas di putaran pertama setelah menyerah dari pasangan gado-gado, Eita Ishikawa asal Jepang dan CHIA-CHIEH Lin dari China Taipei, lewat laga rubber set yang berkedudukan akhir  7-5, 5-7, 4-10.

Hasil tak jauh berbeda juga dituai oleh Justin Kuo yang bertandem dengan petenis Vietnam, Ha Minh Duc Vu. Duet seeded ketiga itu tersingkir setelah secara mengejutkan dibekuk oleh ganda non unggulan asal Thailand, Songrit David Chanbubpha/Taentawan Taddeo Majoli Maggioli. Justin Kuo/Ha Minh Duc Vu tunduk dalam dua set langsung, 2-6, 5-7.

Tags :

bm
Created by: Redaksi

Kunjungi juga https://www.ayotenis.com