-->

Gunawan Trismuwantara Dipanggil Untuk Ikuti TC Persiapan Davis Cup, Ini Kata Bonit Wiryawan

JuaraOlahraga, Surabaya, 19 Februari 2020 - Sebagai persiapan jelang Davis Cup World Group II Play Off Indonesia versus Kenya pada tanggal 6 hingga 7 Maret 2020, Pengurus Pusat (PP) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) memanggil sejumlah petenis untuk mengikuti Training Camp. Dari sepuluh nama yang dipanggil terdapat beberapa pemain yunior. Salah satunya adalah M. Gunawan Trismuwantara dari Sampang, Madura, Jawa Timur.

Menanggapi dipanggilnya Gugun, sapaan karib Moh. Gunawan Trismuwantara, Bonit Wiryawan sang pelatih mengaku bangga anak asuhnya mendapat kesempatan mengikuti Training Camp tersebut.

"Ya tentu senang dan merupakan suatu kehormatan bagi saya sebagai coach pribadinya Gugun karena ini tugas yang sangat mulia mengingat ini tugas negara yang harus dikerjakan secara profesional supaya hasilnya juga maksimal." tutur Bonit saat dihubungi JuaraOlahraga.com via pesan singkat WhatsApp, Selasa (18 Februari 2020).

Secara terpisah Gugun juga mengatakan hal yang tak jauh berbeda.

"Ya tentu saja saya merasa senang dan suatu kehormatan buat saya karena ini tugas yang sangat mulia mengingat ini tugas negara yang harus diemban secara maksimal." kata Gugun.

Petenis yang saat ini bercokol diurutan teratas daftar Peringkat Nasional Pelti (PNP) kelompok umur 18 tahun putra edisi bulan Februari 2020 ini juga mengaku siap mengikuti Training Camp.

"Ya baik ada pertandingan maupun tidak ada pertandingan selama ini saya tetap berlatih dengan coach BW (Bonit Wiryawan)." tambah Gugun.

"Jadi dengan dipanggilnya saya untuk mengikuti Training Camp Davis Cup, insyaAllah saya sudah siap mengikuti TC tersebut." pungkas remaja kelahiran 9 Januari 2003 itu diakhir obrolannya bersama JuaraOlahraga.com


Gunawan Trismuwantara

Tags :

bm
Created by: Redaksi

Kunjungi juga https://www.ayotenis.com