-->

Kandas di Putaran Dua ITF J5 Phnom Penh, Claudio Renardi Petik Pelajaran Berharga

JuaraOlahraga.com, Phnom Penh, 26 Februari 2020 - Salah satu petenis putra yunior andalan Indonesia, Claudio Renardi Lumanau, harus mengubur keinginannya untuk berlaga di babak kuarterfinal nomor tunggal putra turnamen J5 Phnom Penh Tennis Cambodia ITF Junior 2020 yang tengah dihelat di Kota Phnom Penh, Kamboja. Laju  Remaja tampan yang lahir pada tanggal 4 Juni 2004 itu kandas di putaran kedua setelah ditekuk petenis Jepang, Reiya Hattori.

Kandas di Putaran Dua ITF J5 Phnom Penh, Claudio Renardi Petik Pelajaran Berharga 
Pada pertandingan yang dilangsungkan hari Rabu (26 Februari 2020) siang waktu setempat, Dio, demikian Claudio Renardi Lumanau lebih sering disapa, kalah pada petenis Negeri Samurai itu dengan dua set langsung, 3-6, 4-6.

"Yang pasti hari ini lawan bermain lebih baik dari saya, menurut saya, saya sudah bermain bagus tetapi belum cukup untuk hari ini." tutur Dio saat dihubungi arayanaNews usai berlaga.

"Saya mendapatkan pelajaran berharga dari pertandingan hari ini. Setelah ini saya harus latihan lebih keras agar bisa lebih menyaingi mereka." tambah siswa Sekolah Khusus Olahragawan (SKO) Ragunan itu.

Tidak hanya menuai hasil negatif di nomor tunggal, Dio juga meraih hasil tak sesuai harapan di nomor ganda putra. Berduet dengan dengan petenis Thailand, Tarm Rojanasoonthon, pasangan ganda beda negara itu  itu harus mengakui keunggulan ganda Jepang, Hayato Shimizu/Asahi Yamanaka, straight set 2-6, 6-7(5).

Hasil-hasil petenis Indonesia (nomor tunggal) di turnamen J5 Phnom Penh Tennis Cambodia ITF Junior 2020 (Hari ketiga, Rabu 26 Februari 2020):

Rifqy Sukma Ramadhan Sumiarsa vs Dong Hwan Kim (Korea Selatan): 4-6, 6-2, 2-6.
Claudio Renardi Lumanau vs Reiya Hattori (Jepang): 3-6, 4-6.
Dogeon Park (Korea Selatan) vs Kareem Abdul Hakim: 6-3, 6-2
Ha Minh Duc Vu (Vietnam) vs Nathan Anthony Barki: 1-6, 6-2, 7-6(6)

Baca juga Jadwal Turnamen dan Info Tenis Terkini lainnya

Tags :

bm
Created by: Redaksi

Kunjungi juga https://www.ayotenis.com