-->

Kandas di Nomor Tunggal, Ingvar Rusli Melenggang ke Babak 8 Besar Ganda Liga.Tennis National Junior Championship

JuaraOlahraga, Bali, 18 Februari 2020 - Langkah salah satu petenis yunior putra kebanggaan Indonesia, Ingvar Abramovich Rusli, akhirnya kandas di babak kuarterfinal nomor tunggal putra kelompok umur 16 tahun pada gelaran kejuaraan nasional tenis yunior berlabel "Liga.Tennis National Junior Championship" yang tengah diadakan di Bali.

Ingvar Rusli/Putra Suyadi defeat Farrel Zuhdi/Firdaus Ivanda
Langkah remaja tampan yang pada tanggal 4 Maret 2020 mendatang tepat berusia 13 tahun itu terhenti, setelah dirinya harus mengakui ketangguhan seeded ketiga, Farrel Zuhdi asal Tulungagung, Jawa Timur.

Pada pertandingan yang dilangsungkan hari Selasa (18 Februari 2020), Ingvar yang pada kejuaraan ini tak diunggulkan, kalah straight set dari Farel, 2-6, 5-7.

Kendati kandas di nomor tunggal, akan tetapi Arek Suroboyo itu masih melanjutkan kiprahnya pada nomor ganda turnamen tersebut.

Berpasangan dengan rekannya sesama petenis Jawa Timur, Putra Suyadi, mereka berdua berhak melangkahkan kakinya ke babak Semifinal setelah di babak kuarterfinal memetik kemenangan atas duet Jawa Timur dan Jawa Tengah, Farrel Zuhdi/Firdaus Ivanda. 

Ingvar Rusli/Putra Suyadi menghempaskan pasangan ganda gado-gado itu dengan kemenangan telak dua set langsung, 6-0, 6-1.

Baca juga Jadwal Turnamen dan Info Tenis Terkini lainnya

Tags :

bm
Created by: Redaksi

Kunjungi juga https://www.ayotenis.com