Lifter Yunior Indonesia dan Pelatih Dapat Guyuran Bonus dari Kemenpora

JuaraOlahraga.com, Jakarta, 20 Februari 2020 - Para lifter yunior Merah Putih yang sukses menyabet medali pada Kejuaraan Angkat Besi Remaja dan Junior di Tashkent, Uzbekistan menerima bonus dari Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora). Bonus dalam bentuk beasiswa diberikan sebagai wujud apresiasi bagi para lifter muda.

Pelatih angkat besi Indonesia menerima bonus dari Kemenpora
Bonus dengan total Rp 350 juta diserahkan langsung oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali kepada delapan lifter yang meraih berprestasi pada salah satu kejuaraan untuk mengumpulkan poin Olimpiade 2020 Tokyo itu.

Tak hanya para lifter, empat pelatih angkat besi Indonesia juga mendapatkan bonus atas peran mereka mengantarkan lifter-lifter yunior merengkuh medali. Masing-masing pelatih menerima bonus senilai Rp 30 juta.

Pada kejuaraan yang Kejuaraan Angkat Besi Remaja dan Junior 2020 yang berlangsung 13 hingga 16 Februari lalu di Tahskent, Uzbekistan, tim angkat besi yunior Indonesia sukses menuai hasil gemilang dengan memborong 16 medali emas, enam medali perak, dan satu medali perunggu.

Pelatih tim angkat besi Indonesia Dirdja Wihardja menyambut baik atas apresiasi yang diberikan oleh Kemenpora tersebut.

"Sangat baik dan ini menjadi tantangan tersendiri agar ke depan lebih baik." ujar  Dirdja Wihardja kepada JuaraOlahraga.com, Kamis (20 Februari 2020).

Berikut adalah nama-nama lifter yunior Indonesia yang berprestasi di Kejuaraan Angkat Besi Remaja dan Junior 2020:

Muhammad Faathir 6 emas.
Windy Cantika Aisah: 3 emas. 
Rahmat Erwin Abdullah 3 emas. 
Rizky Juliansyah 3 emas.
Mohammad Yasin 1 emas.


Juliana Klarisa 3 perak, 
Tsabitha Alfiah Ramadani 1 perak.
Putri Aulia Andriani 1 perunggu.

Tags :

bm
Created by: Redaksi

Kunjungi juga https://www.ayotenis.com

1 komentar:

  1. Mantaf lifter indonesia maju terus, kemenpora luar biasa perhatiannya terhadap atlit maupun pelatih, hanya sayang bonus pelatih terlalu jauh, moga kedepan bs bertambah bagaimanapun seorang pelatih sangat2 menentukan.bravo menpora.💪🤲🏽💪

    ReplyDelete