-->

Pengprov Pelti Sulawesi Utara Mengadakan Kursus Kepelatihan Level ITF

JuaraOlahraga, Manado, 19 Februari 2020 - Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Sulawesi Utara punya agenda penting di bulan Februari ini, yakni mengadakan program pelatihan bagi pelatih tenis berlabel "ITF Play Tennis Course".

Pengprov Pelti Sulawesi Utara Mengadakan Kursus Kepelatihan Level ITF
Kegiatan yang terselenggara berkat kerjasama dengan Pengurus Pusat (PP) PELTI tersebut, diadakan selama 4 hari mulai tanggal 19 sampai dengan 22 Februari 2020. 

Acara pembukaan dan penyajian materi teori mengambil tempat di ruang rapat wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven O.E.Kandouw yang juga merupakan Ketua Pengprov Pelti Sulawesi Utara. Sementara untuk penyampaian materi praktek dilaksanakan di lapangan tenis kantor Gubernur yang lokasinya berada di halaman belakang kantor Gubernur di Jl. 17 Agustus No.69, Teling Atas, Kec. Wanea, Kota Manado, Sulawesi Utara.

Program ITF Play Tennis Course di Sulawesi Utara ini diikuti oleh para pelatih dan calon pelatih tenis yang berasal dari sembilan Pengurus Kabupaten (Pengkab) dan Pengurus Kota (Pengkot) se-Sulawesi Utara.

Kegiatan ini dihadiri pula oleh Pengurus terus Pengprov Pelti Sulawesi Utara, antara lain Sekretaris Nicolaas Tampi, wakil ketua II, James Memah dan wakil ketua IV. Prof. Dody Sumajouw.

Para peserta nampak antusias mengikuti semua materi yang disajikan langsung oleh instruktur dari Belanda, Frank van Fraayenhooven, yang juga menjabat sebagai Direktur Teknis PP Pelti. Selain itu juga ada pemateri dari PP Pelti bersertifikat internasional, yakni Martin Setiawan.

"Menurut saya, sangat menarik dan mudah dipahami. Terbukti para peserta sangat antusias dan enjoy." ujar Drs. Ronny Assa, M.M, salah satu panitia pelaksana ITF Play Tennis Course kepada JuaraOlahraga.com

"Terbukti juga, course baru berakhir pukul 6 sore non stop dari pagi pukul 8 kecuali break makan jam 12.00 s/d 13.00." tambah pria yang juga duduk di kepengurusan Pelti Sulawesi Utara ini. 

Tags :

bm
Created by: Redaksi

Kunjungi juga https://www.ayotenis.com

Post a Comment