Piala Gubernur Jatim: Persik Kediri Hadapi 3 Tim Tangguh di Penyisihan Grup A

JuaraOlahraga.com, Kediri, Jawa Timur, 7 Februari 2020 - Tim sepak bola kebanggaan masyarakat Kota Kediri, Persik Kediri harus berjibaku kontra tiga lawan tangguh di babak penyisihan Grup A Piala Gubernur Jatim. Skuad Macan Putih, demikian tim Persik dijuluki akan menghadapi Persebaya Surabaya, Bhayangkara FC dan tuan rumah Madura United. 

Piala Gubernur Jatim: Persik Kediri Hadapi 3 Tim Tangguh di Penyisihan Grup A
Lawan-lawan Persik tersebut menorehkan prestasi apik di musim lalu. Sebut saja Persebaya yang tampil sebagai runner up liga. Tim berjulukan Bajul Ijo itu datang ke turnamen pramusim ini dengan skuad yang lebih mumpuni dengan adanya tambahan pemain baru. Di laga perdana yang rencananya dihelat di Stadion Gelora, Bangkalan, Senin 10 Februari 2020, Persik harus langsung bertarung menghadapi tim asal Kota Pahlawan tersebut.

Kemudian Bhayangkara FC yang merupakan juara Liga 1 2017, baru saja menjadi kampiun sebuah turnamen di Kamboja, Siem Reap Asia Super Cup 2020. Di partai pamungkas, mereka mendepak Petaling Jaya City FC 2-1. 

Sementara, Madura United yang bertindak sebagai tuan rumah sudah pasti mendapat dukungan penuh dari suporter. Tim ini juga diarsiteki oleh pelatih kawakan yang sarat pengalaman, Rahmad Darmawan.  

Lalu bagaimana peluang skuad Macan Putih yang pada musim lalu juga mengukir prestasi gemilang dengan tampil sebagai juara Liga 2 di musim 2019. Menarik untuk kita simak terus kiprah anak asuh Joko Susilo ini diajang Piala Gubernur Jatim 2020 ini.

Tags :

bm
Created by: Redaksi

Kunjungi juga https://www.ayotenis.com

Post a Comment