Siswi SMANOR Jatim Kampiun Liga.Tennis National Junior Championship

JuaraOlahraga, Bali, 22 Februari 2020 - Salah satu Srikandi tenis andalan Kota Blitar, Jawa Timur, Taura Lady Sofike, yang berpasangan dengan Francesca Heidi Tan asal Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, sukses menorehkan prestasi gemilang dengan merengkuh gelar juara pada gelaran kejuaraan nasional (kejurnas) tenis yunior berlabel "Liga.Tennis National Junior Championship" yang dihelat di Bali.

Taura Lady Sofike terima piala dari ketum PP Pelti, Dr. Rildo Ananda Anwar, SH., MH
Titel kampiun nomor ganda putri kelompok umur 16 tahun berhasil direngkuh oleh pasangan ganda beda provinsi itu, setelah mereka berhasil menyisihkan lawan-lawan yang menghadang.

"Saya sangat senang dan bersyukur atas prestasi ini." ujar Taura Lady kepada JuaraOlahraga.com usai berlaga (22/02)

"Terima kasih kepada partner saya Fransesca Heidi Tan yang telah sama-sama berjuang sehingga prestasi ini dapat kami raih. Saya berterima kasih juga atas support dan do'a dari keluarga besar SMA NEGERI OLAHRAGA JAWA TIMUR khususnya Coach Panji Bana." kata siswa kelas X IPS 1 itu.

"Tak lupa ucapan terima kasih banyak kepada oraang tua, terutama Yangti saya yang senantiasa memberi memotivasi dan mendukung saya serta selalu berusaha memberikan yang terbaik buat saya. Tanpa yangti mungkin saya tak mampu berprestasi di cabang olahraga ini." pungkas gadis cantik yang lahir pada tanggal 7 Mei 2004 itu sebelum mengakhiri obrolannya bersama JuaraOlahraga.com.

Tags :

bm
Created by: Redaksi

Kunjungi juga https://www.ayotenis.com

Post a Comment