Kondisi Tim Davis Cup Indonesia Jelang Ladeni Kenya. Ini Kata Febi Widhiyanto

JuaraOlahraga.com, Jakarta, 3 Maret 2020 - Tiga hari jelang menjamu Kenya pada gelaran Davis Cup World Group II Play Off  2020, seluruh anggota tim nasional (timnas) Davis Cup Indonesia dikabarkan dalam kondisi prima dan siap bertanding. Hal itu seperti dijelaskan oleh kapten tim Merah Putih, Febi Widhiyanto.


Skuad Davis Cup Indonesia berlatih intensif
di stadion tenis Gelora Bung Karno, Senayan
"Sampai dengan saat ini anak-anak kondisinya bagus." tutur Febi Widhiyanto kepada JuaraOlahraga.com, Selasa (3 Maret 2020) siang WIB.
Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Sub Bidang Pembinaan Junior Pengurus Pusat (PP) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) tersebut, berharap semua anggota tim Piala Davis Indonesia tetap dalam kondisi terbaik sampai dengan saat bertarung melawan Kenya pada tanggal 6 dan 7 Maret 2020 mendatang.

"Mudah-mudahan hingga hari H nanti, semua pemain tetap dalam kondisi fit dan siap di turunin." tambahnya.

Seperti sudah kami informasikan sebelumnya, skuad tenis Garuda diagendakan bakal bertarung kontra Kenya dalam laga Davis Cup World Group II Play Off  di Stadion Tenis Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, tanggal 6 dan 7 Maret 2020 mendatang.

Timnas tenis Merah Putih yang dipersiapkan meladeni Kenya beranggotakan Christopher Benjamin Rungkat, David Agung Susanto, Muhammad Rifqi Fitriadi, Moh. Gunawan Trismuwantara dan kapten tim Febi Widhiyanto.

Baca juga Jadwal Turnamen dan Info Tenis Terkini lainnya

Tags :

bm
Created by: Redaksi

Kunjungi juga https://www.ayotenis.com

Post a Comment